Berita Terkini

KEHADIRAN USTAD EVI DIBATALKAN


KUNINGAN - Meski surat penolakan kehadiran Ustad Evi Efendi,  dari PCNU Kabupaten Kuningan belum sampai di meja Bupati Kuningan,  H Acep Purnama,  namun berkat komunikasi antara Ketua PCNU Kuningan,  KH Aam Aminudin dengan Bupati,  akhirnya rencana menghadirkan Ustad EE dibatalkan.

Informasi ini dibenarkan Ketua PCNU Kuningan,  yang menghubungi kuninganreligi.com, Kamis (09/08/2018), melalui sambungan telepon.

" Alhamdulillah Pa Bupati langsung merespon riak-riak penolakan kehadiran Ustad EE di acara PHBN. Beliau tadi mengatakan membatalkan  rencana taushiyah Ustad EE di agenda PHBN,  " ucap Pimpinan Pontren Al Amin Kecamatan Cibingbin ini.

KH Aam mengapresiasi atas responsifnya Bupati Kuningan,  dalam menanggapi tersebarnya berita penolakan kehadiran Evi Efendi dalam acara Tabligh Akbar PHBN Kuningan.

" Salut,  itu baru namanya Bupati Responsif,  " ujarnya.

Terpisah, Kepala Bagian Kesra, Toni Kusumanto,  juga Kepala  Bagian Humas Setda Kuningan,  membenarkan tentang pembatalan kehadiran Ustad Evi Efendi dalam PHBN oleh Bupati Kuningan.

" Benar tadi Pa Bupati telah komunikasi dengan Pak KH Aam,  dan membatalkan kehadiran Ustad Evi Efendi, " ujar Kabag Humas,  Wahyu Hidayah,  melalui Kasubag Pubdok Uumas Setda Kuningan,  Acep Tisna kepada KR.  (NARS)

2 comments:

  1. Keputusan yang tepat. Sudah saatnya, mengundang da'i itu yang menuntun bukan menghibur. Pendekatannya bukan hiburan tapi spiritual.

    ReplyDelete