Berita Terkini

NGOBENG IKAN, TUTUP RANGKAIAN PERINGATAN HUT RI AMANAH CENTER




KUNINGAN - Ratusan warga Lingkungan Manis Rt.11 Rw.03 Kelurahan Purwawinangun . Kuningan, Sabtu (19/08/2018) lalu tumpah ruah mengikuti kegiatan ngobeng ikan - menangkap ikan tanpa alat - di kolam milik warga setempat.

Kegiatan ngobeng ikan ini rupanya menjadi agenda penutup dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hut ke-73 RI yang digelar Amanah center. 

Dewan Pembina Amanah Center, Arya Permana Graha, di lokasi kegiatan menjelaskan kepada kuninganreligi.com, pihaknya sangat mengapresiasi  kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan warga Kuningan dalam memperingati HUT RI tahun 2018.

Dirinya merasa terkesan dengan kegiatan warga, khususnya generasi muda, untuk menggelar hiburan bagi masyarakat di Hari Kemerdekaan ini. " Tadi kami membantu menebar sekira 50 Kg ikan untuk agenda ngobeng ini, semoga menjadi hiburan bagi warga di lingkungan sini, " ungkap Arya didampingi Ketua Pemuda setempat, Taufik Ilyas.

Arya mengaku, selama dua hari berada di Kota kelahirannya, ia mencoba memaksimalkan waktu bersama Amanah Center untuk mendukung kegiatan warga dalam rangka Peringatan HUT ke-73 RI.

" Lumayan padat juga jadwalnya, Sabtu pagi kemarin, Saya ikut kegiatan Peringatan HUT RI di Desa Gereba Kecamatan Kramatmulya. Acaranya Sunatan Massal terus disambung sorenya nonton Final Bola Volly di Desa Buniasih Kecamatan Maleber, " paparnya.

Selain itu, imbuh Arya, Sebelumnya di tempat tinggal sendiri, Perumahan Alam Asri Kuningan, digelar juga acara Nobar Final Lomba Futsal dan ada kegiatan pemeriksaan gratis di Pasapen.

" Kegiatan Ngobeng Ikan kami pilih sebagai penutup rangkaian kegiatan Amanah Center dalam perayaan hari kemerdekaan RI yang ke-73. Semoga silaturahmi Saya dengan warga dapat bermanfaat, sebagai warga Kuningan saya ingin berkontribusi nyata walaupun dengan hal-hal kecil yang mampu saya lakukan, " tandasnya. (Nars)

No comments