Sunday, August 19, 2018

kuningan religi

SSK RANGKUL PEMUDA PASIR JATI, BAKTI SOSIAL PERINGATI HUT RI





SINDANGAGUNG - Kiprah paguyuban media sosial warga Kuningan, Sadulur Salembur Kuningan (SSK), yang bergerak dalam sosial kemasyarakatan ditunjukkan dalam agenda Peringatan HUT Ke-73 RI yang dipusatkan di Blok Pasirjati Dusun Wage, Desa Kertaungaran, Kecamatan Sindangagung.

Ketua Umum SSK, Asep Sukma, Ahad (19/08/2018), mengungkapkan kepada kuninganreligi.com bahwa rangkaian acara Peringatan HUT RI di desanya, sudah dilaksanakan sejak awal Agustus. " Untuk puncaknya, akan ditutup pada hari ini dengan hiburan dan pembagian hadiah lomba, " terangnya.

Pada kesempatan tersebut, SSK bersama panitia lokal memberikan tali kasih, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Sedikitnya, 20 orang warga yang berkekurangan dan 20 yatim piatu mendapat uluran tangan dari para donatur.



" Mudah-mudahan yang telah memberikan sumbangsihnya bagi kegiatan ini mendapat limpahan rizki yang barokah dan sukses apa yang dicita-citakannya, " doa Asep.

Terpisah, Ketua Panitia, Yanto Noprianto, mengatakan bahwa dalam rangkaian Peringatan HUT RI, pihaknya telah melaksanakan sekira 34 jenis perlombaan, mulai dari kebersihan antar RT hingga lomba-lomba hiburan rakyat.

" Untuk lomba-lomba ada 4 kategori, yakni bagi Bapak-bapak, Ibu-Ibu, Pemuda dan anak-anak. Intinya untuk tetap menjaga semangat persatuan dan kesatuan warga di sini, pokoknya NKRI Harga Mati, " tandas Yanto.

Sebelum acara, dilaksanakan juga Bakti sosial pelayanan kesehatan, berupa layanan pemasangan alat kontrasepsi bagi warga, dan lomba balita sehat. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (18/08/2018) kemarin, yang juga berjalan sukses.

Baik SSK maupun panitia, mengucapkan terima kasih kepada semua unsur masyarakat, Pemerintah Desa Kertaungaran, para tokoh masyarakat, ulama, dan bagi Generasi Muda Pasir Jati, sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan lancar. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :