Berita Terkini

INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROOJI'UUN, YOSEF SETIAWAN, MANTAN SEKDA KUNINGAN, BERPULANG




KUNINGAN - Berita duka untuk warga Kabupaten Kuningan. Pada Ahad (19/08/2018) sekira pukul 19:55 WIB, mantan Sekretaris Daerah yang baru memasuki masa pensiun sejak awal Maret 2018, berpulang ke Rahmatullah.

Berita wafatnya Drs H Yosef Setiawan, MSi, datang dari Bagian Humas Setda Kuningan yang memberitahukan bahwa Almarhum meninggal setelah sebelumnya mengalami koma di RS Juanda, Kuningan. 

Almarhum Yosef, merupakan mantan pejabat Sekda Kuningan telah mengabdikan diri sebagai ASN di lingkup Pemkab Kuningan selama 34 tahun. Di pemerintahan, Yosef mengawali karirnya sebagai staf di Kantor Sospol Kuningan pada tahun 1985, dan terakhir menjabat Sekda Kuningan dari Februari 2011 hingga Februari 2018.

Sejak masa usia pensiun, Yosep bermaksud mencalonkan sebagai anggota legislatif Kuningan tahun 2019 melalui PDIP. Namun, Tuhan berkehendak lain, mantan pejabat yang juga aktif di organisasi pemberantasan penyalahgunaan narkoba, Granat, ini, Ahad (19/08/2017) dipanggil ke haribaanNya untuk selamanya. 



Selamat jalan Pak Yosef, semoga Almarhum wafat Husnul Khatimah, juga mendapatkan tempat yang tenang dan damai di sisiNya. Serta Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Kami semua masyarakat Kabupaten Kuningan, kehilangan tokoh yang tak kenal lelah untuk membangun Kuningan. (Nars)

No comments