Tuesday, September 25, 2018

kuningan religi

ARYA PERMANA GRAHA MUNCAK SEMERU BARENG MILENIAL PPP




LUMAJANG - Caleg DPR RI Dapil Jabar X, Arya Permana Graha, mengawali masa kampanye dengan menaklukan puncak tertinggi Pulau Jawa, Mahameru, Gunung Semeru, Jawa Timur. Bersama sepuluh kader muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Caleg bernomor urut 2 ini berencana mengibarkan bendera partainya di puncak Gunung Semeru tersebut.

" Spirit kami adalah menanamkan semangat optimisme, pantang menyerah dan siap bekerja keras menggapai impian," demikian Arya kepada kuninganreligi.com, Senin (24/09/2018).

Arya menceritakan perjalanannya, mereka berangkat dari Jakarta dengan menggunakan kereta api pada Ahad (23/09) dan turun di Kota Malang. Menuju Puncak Mahameru (3676 Mdpl)
, putra asli Kuningan yang juga Wasekjen DPP PPP ini mencoba jalur melalui gerbang pendakian di Lumajang.


" Saya dari dulu suka mendaki gunung, karena pelajaran inti dari pendakian adalah kita akan menuju puncak untuk melihat keindahan ciptaan Tuhan, dan untuk mencapainya butuh perjuangan dan pengorbanan," katanya.

Pihaknya mengaku telah mempersiapkan diri dalam pendakian tersebut untuk menahan dinginnya udara gunung dan rasa kantuk dimalam hari. 

" Kami mencoba makan seadanya, tidur beralaskan tikar/matras. Insya Allah perjalanan yang dilandasi kebersamaan dan kekompakan ini, akan mengantarkan kami semua ke puncak Mahameru" tukasnya. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :