Wednesday, September 5, 2018

kuningan religi

BANYAK ALIRAN MENYIMPANG, TNI HARUS BEGINI




KUNINGAN - Dalam kunjungannya di Makodim 0615/Kuningan, Rabu (05/09/2018), Kabintaldam III/ Siliwangi, Kolonel Inf Eden Candra Hayat, juga memberikan penjelasan tentang maraknya faham radikalisme dan aliran yang menyimpang.

Menghadapi kondisi ini Kabintaldam III/ Siliwangi, Eden Chandra, memberi arahan kepada prajurit TNI di lingkup Kodim 0615/Kuningan untuk bisa meningkatkan kewaspadaannya. 


" Kita sebagai prajurit jangan sampai terbawa arus dan kalau ada yang meragukan tanyakan kepada pimpinan/Komandan satuan, " tegasnya.

Menyikapi banyaknya aliran yang menyimpang dari agama, kata Kabintaldam III Siliwangi, sebagai aparat keamanan, TNI wajib waspada dan jangan mengambil tindakan sendiri. 

" Laporkan kepada Majelis Ulama Indonesia, jangan sekali-kali kita mengambil tindakan sendiri, " tandasnya lagi.


Sementara, dalam menghadapi penyelenggaraan pemilihan presiden, tahun 2019 mendatang, Ia menegaskan bahwa sikap seorang Prajurit TNI harus menjaga netralitasnya. 

" Siapapun nanti yang terpilih menjadi Presiden itulah Panglima tertinggi TNI, " tukasnya. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :