Sunday, September 16, 2018

kuningan religi

DUA SRIKANDI KUNINGAN SAWER HADIAH DI JALAN SANTAI CERIA IV PWI



KUNINGAN – Jalan Santai Ceria IV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuningan, mengambil start di depan SMPN 1 Kuningan, Ahad (16/09/2018). Ribuan peserta ikut ambil bagian, berjalan bersama para awak media Kuningan, menuju garis finish, yakni di Lapangan Pacuan Kuda, Jalan Ir Soekarno-Hatta.

Ketua PWI Kuningan, Iyan Irwandi, saat menyampaikan sambutan di panggung jalan santai yang sekaligus gelaran pacuan kuda tradisional Kabupaten Kuningan, mengaku sangat gembira atas antusias warga.

Pihaknya berterima kasih kepada warga Kuningan yang ikut ambil bagian dalam gelaran tahunan yang rutin dilaksanakan PWI Kuningan ini.

" Do'akan saja, semoga tahun berikutnya kami bisa melaksanakan kegiatan ini dengan hadiah-hadiah yang lebih banyak dan lebih meriah lagi, " harapnya.

Dalam sesi pembagian hadiah jalan santai, kuninganreligi.com melihat ada pemandangan menarik, ketika dua "Srikandi" Kuningan ikut bergembira bersama warga dengan membagi-bagikan hadiah hiburan. Keduanya adalah Istri Bupati Kuningan, Hj Ika Acep Purnama dan Ketua KPU Kuningan, Hj Heni Susilawati.

Nampak, warga banyak berhambur ke depan panggung hiburan saat kedua srikandi ini tampil sawer hadiah pada peserta jalan santai. Bahkan, dari hadiah yang disawerkan di antaranya ada uang tunai, sehingga banyak warga berebut.

Sedangkan untuk hadiah utama, panitia menyediakan alat elektronik, semisal mesin cuci, kulkas, dispenser, press cooker dan lainnya. Selepas jalan sehat, warga masih bertahan di lapangan tersebut, karena agenda bersamaan dengan jalannya Pacuan Kuda Tradisional Kuningan dalam rangka Hari Jadi ke 520 Kabupaten Kuningan. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :