Berita Terkini

GOW KUNINGAN APRESIASI EKSISTENSI AWAK MEDIA KUNINGAN


KUNINGAN - Pengurus Cabang Gabungan Organisasi Wanita (GOW)  Kabupaten Kuningan mengapresiasi eksistensi awak media dalam perhelatan Hari Jadi ke 520 Kuningan.
Hj Iin Enay,, salah seorang pengurus GOW Kuningan memandang peran wartawan dalam menyosialisasikan berbagai kegiatan Hari Jadi Kuningan sangat penting. " Tidak semua masyarakat Kuningan bisa ikut serta dalam berbagai kegiatan tersebut,  contohnya warga yang dinluar kota.  Setidaknya mereka bisa tahu apa yang dilakukan dalam rangkaian Harjad Kuningan lewat berita-berita di berbagai media,  " jelasnya saat berkunjung ke Stand Media Center Pekan Raya Kuningan,  Ahad (02/09/2018).
Dirinya mengungkapkan bahwa organisasi GOW juga memiliki komitmen yang sama ketika bicara peran serta organisasi dalam menunjang kesuksesan rangkaian Harjad ke 520 Kuningan.
" Kami juga siap berpartisipasi mendukung program positif Pemkab Kuningan,  khususnya dalam rangkaian Harjad Kuningan.  Tanggal 05 September nanti kami siap ikut serta dalam Karnaval Budaya,  itu juga kan untuk promosi wisata daerah juga,  " paparnya.
GOW sebagai induk organisasi kewanitaan,  saat ini tetap eksis dalam setiap kegiatan, bahkan,  untuk memajukan peranan wanita Kuningan dalam Pembangunan,  GOW memiliki program-program tersendiri,  tutur Hj Iin.  (Nars)

No comments