Monday, September 24, 2018

kuningan religi

MENDEKATI KAMPANYE, ARYA PERMANA LAKUKAN ZIARAH KE MAKAM LELUHUR




KUNINGAN - Calon anggota DPR-RI, Arya Permana Graha, mengawali hari pertama masa kampanyenya dengan melakukan ziarah kubur di beberapa lokasi pemakaman keluarga. Selain itu, Arya juga melakukan ziarah ke makam leluhur Kuningan, Pangeran Arya Kamuning di Astana Gede, Kuningan, Sabtu (22/09/2018).

Pria yang menjabat Ketua Dewan Pembina Amanah Center ini, mengungkapkan rasa syukurnya setelah tercantum dalam Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPR-RI dengan nomor urut 3 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk daerah pemilihan Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

" Sebagai putra daerah asli Kuningan, Saya mengawali ziarah kubur ke makam keluarga di TPU Kel. Ciporang Kuningan. Di TPU inilah, Kakek dan Nenek Saya dikuburkan., " terang Arya kepada kuninganreligi.com setelah melakukan do'a di TPU Kelurahan Ciporang.



Selama melaksanakan Ziarah kubur, Kang Arya, sapaannya, ditemani oleh Kyai Samdudin dan Kyai Muhammad Oding. Dirinya mengaku, melakukan ziarah kubur tersebut sebagai upaya untuk meluruskan niatannya agar tercatat sebagai pahala di depan Sang Maha Pencipta.

"Ya Allah luruskan niat ini, agar membawa pahala. Semoga langkah kedepan selalu seimbang untuk kehidupan dunia, berkah di akhirat." doanya.
.
Usai berziarah di makam Kakek dan Neneknya, Arya melanjutkan ziara ke Makam Pangeran Arya Kamuning di Astana Gede Kelurahan Kuningan dan Makam Sunan Gunung Jati di Cirebon

"Kita harus terus menghargai Jasa-Jasa para Leluhur kita, banyak pelajaran dan ilmu yang bisa kita ambil dengan melakukan Ziarah Kubur dan mengunjungi makam-makam para leluhur kita, " harapnya.

Arya meminta pada masyarakat Kuningan, untuk selalu mendoakannya agar senantiasa ada dalam bimbingan di jalan yang benar.

" Semoga niat saya untuk menjadi Wakil Rakyat di Senayan dapat dukungan masyarakat khususnya masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis dan Pangandaran. Semoga saya selalu amanah" pungkasnya (Nars).

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :