Saturday, September 22, 2018

kuningan religi

JADI CALEG DPRD PROVINSI, YUSRON PAMITAN DARI KEMENAG



KUNINGAN – Mundur dari jabatan Kepala Kemenag Kuningan, H Yusron Kholid, Kamis (20/09) kemarin, berpamitan kepada internal keluarga besar Kemenag Kabupaten Kuningan. Dirinya mengajukan pensiun dini atas permintaan sendiri dengan hak pensiun, karena akan maju pada pemilihan calon anggota legislatif pada tahun 2019.

" Alhamdulillah berdasar informasi yang saya terima, bahwa usul pensiun sudah diproses oleh Kementerian Agama pusat. Secara administratif Saya telah pula membuat surat pernyataan mengundurkan diri dari jabatan ASN tertanggal 19 September 2018, " terang Yusron ketika dikonfirmasi kuninganreligi.com melalui saluran telepon.

Perihal pembuatan surat pernyataan mengundurkan diri, akunya, adalah satu langkah tertib dan taat aturan. Karena, terhitung mulai tanggal 20 September, dirinya sudah ditetapkan sebagai Calon tetap anggota legislatif oleh KPU. 

" Itu telah diatur dalam PKPU nomor 20 Tahun 2018 bagi caleg yang berasal dari TNI, Polri serta ASN harus mundur dari jabatannya, " ujarnya.

Pria yang maju dalam Pileg 2019 untuk DPRD Propinsi Jabar dari PPP ini, mengucapkan terimakasih kepada segenap keluarga besar Kemenag Kuningan yang telah bekerjasama dengan baik selama dirinya bekerja di instansi tersebut. 

" Disertai permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas segala kekurangan dan kesalahan saya selama aktif jadi ASN Kenenag sejak Juli 1987 sampai dengan September 2018, " sambungnya.

Acara pamitan kedinasan Yusron dari aparatur sipil negara di Kantor Kemenag dihadiri perwakilan unsur pejabat struktural dan fungsional serta ormas keagamaan yang kuat bermitra dengan kementerian agama.

Pada kesempatan tersebut, Yusron juga menyerahkan kembali satu kunci mobil dinas yang selama ini digunakannya sebagai kepala kantor.

" Sekalipun saya sudah berhenti atau purna tugas, Insya Alloh, Saya siap menjalin komunikasi dengan kawan-kawan kemenag. Terimakasih pula kepada insan pers yang selalu menjadi mitra kami dalam menyampaikan program dan kegiatan kementerian Agama, " tukasnya.(Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :