Berita Terkini

MAHASISWA DITEMUKAN GANTUNG DIRI




KUNINGAN - Warga Rt. 01 Rw.  01 Lingkungan Pahing, Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan dikejutkan oleh penemuan sesosok pemuda tak bernyawa  terantung pada seutas tali tambang berwarna hijau yang diikatkan pada atap bangunan kandang di kebun warga.
Menurut informasi yang diterima kuninganreligi.com dari petugas Satpol-PP dari lokasi kejadian,  korban diketahui bernama Irvan, warga Desa Bangunjaya,  Kecamatan Subang.  Berdasarkan informasi tersebut,  korban berstatus mahasiswa di salah satu Sekolah Tinggi Agama Islam di Cirebon.
" Korban tinggal di Yayasan Siti Fatimah,  Kelurahan Purwawinangun. Ditemukan sudah tergantung tidak bernyawa oleh warga saat akan mengambil selang di kebun belakang rumah,  " terang petugas.
Saat berita ini ditulis,  jasad korban sedang ditangani aparat kepolisian Polres Kuningan. Jasad korban dibawa ke Kamar Jenazah RSUD 45 untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan menunggu dijemput keluarga korban.
Terpisah,  Kepala Desa Bangunjaya, Mohamad Ridwan, ketika dikonfirmasi kuninganreligi.com tentang korban yang merupakan warganya,  menerangkan bahwa korban sejak Sekolah Dasar tinggal di Yayasan Siti Fatimah Purwawinangun.
" Ayahnya sudah lama meninggal,  dulu ibunya bekerja di Arab.  Baru beberapa tahun pulang kampung,  kakak-kakaknya juga tidak ada pada mengembara,  " jelasnya.
Terkait kondisi korban kenapa sampai bisa melakukan tindakan nekad menghabisi nyawanya sendiri,  Ia menduga ada gangguan kejiwaan pada diri korban. (Nars)

No comments