Berita Terkini

MAU KE MANA DI PRK? IKUT SAJA LOMBA SWAFOTO DI STAND SETDA




KUNINGAN - Guna memeriahkan eksistensinya dalam penampilan di Pekan Raya Kuningan,  yang berlangsung hingga 09 September 2018, di Pandapa Paramartha Kuningan,  stand Setda Pemkab Kuningan menggelar lomba swafoto (selfie).  
Kepala Bagian Humas Setda Kuningan,  Wahyu Hidayah,  melalui Kasubag Publikasi. Acep Tisna,  kepada kuninganreligi.com memberikan keterangan bahwa lomba swafoto  terbuka untuk seluruh pengunjung PRK. 
" Semuanya boleh ikutan,  kecuali Kru Humas Setda, " terangnya singkat. 
Terkait hadiah yang disediakan, pihaknya menyiapkan uang tunai Rp 1 juta bagi 3 pemenang. " Juara pertama Rp 500 ribu,  kedua Rp 300 ribu dan ketiga Rp 200 ribu. Syaratnya gampang cukup ambil gambar (shoot)  di stand Setda Kuningan yang ada di PRK,  " ujarnya.
Setelah itu,  peserta wajib mengunggah fotonya di media sosial dengan tagar #pameranpembangunansetda2018 ,  @humaskuningan.  " Foto terunik akan menjadi pemenang dan keputusan dewan juri tidak dapat digangu gugat,  " tuturnya. 
Pengumuman pemenang lomba swafoto Stand Setda Kuningan di ajang PRK 2018, kata Acep,  akan dilaksanakan pada saat penutupan PRK,  Ahad (09/09/2018). (Nars) 

No comments