Friday, September 28, 2018

kuningan religi

PASUKAN KORDES ELIT MULAI BERGERAK



LURAGUNG - Untuk mewujudkan cita-citanya dalam memenangkan perhelatan Pemilihan Calon Anggota Legislatif Kabupaten Kuningan, Hj Elit Nurlitasari, mengukuhkan 65 orang Koordinator Desa (Kordes) di rumah keluarga besarnya, Desa Margasari, Kecamatan Luragung, Kamis (27/09/2018).

Mereka adalah ujung tombak Calon legislatif DPRD Kabupaten Kuningan dari Partai Nasdem ini, di Daerah Pemilihan IV Kuningan untuk membantu memenangkan pencalonan di bawah naungan Hj. Elit Center (HEC) .

" Sebelumnya, telah dikukuhkan Kordinator Kecamatan (Korcam) yang terdiri dari 6 kecamatan yaitu Kecamatan Luragung, Kecamatan Cibereum, Kecamatan Cibingbin, Kecamatan Cimahi, Kecamatan Karangkancana dan Kecamatan Cimahi, " terang Hj Elit kepada kuninganreligi.com.

Sehingga Tim HEC yang dimilikinya, imbuhnya, terdiri dari Tim 8 yang merupakan tim inti, Tim 6 yaitu para Korcam dan Tim 65 yang terdiri dari para kordes dari 65 desa.

” Untuk optimalisasi pergerakan guna meningkatkan kualitas sosialisasi dalam menampung aspirasi warga dalam rangka mewujudkan pembangunan masyarakat yang berada di daerah pemilihan Dapil IV," Hj Elit, terkait tujuan dibentuknya tim.


Dirinya mengucapkan selamat bekerja kepada tim yang telah dilantik dan mengajak untuk berjuang bersama-sama.


Sementara, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Kuningan, Eka Sugiarto mengapresiasi terbentuknya Tim 65 yang digagas Hj Elit. Dirinya mengaku optimis akan pencapaian kursi legislatif dari partainya, melihat pergerakan para caleg yang dinaungi Nasdem.

" Ini luar biasa, tim pemenangan yang terstruktur hingga ke desa-desa. Mudah-mudahan langkah ini dapat diikuti oleh caleg lainnya, kalau mungkin nanti kita buat tim untuk koordinator TPS untuk mengamankan suara Nasdem dan menambah jumlah kursi di legislatif," kata Eka.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kuningan, pengurus DPC Partai Nasdem Dapil III dan Dapil IV, Caleg DPR RI No. urut 1 Partai Nasdem Mustoha Iskandar, Caleg DPR RI No. urut 4 Tubagus Ferry, Caleg DPRD Kabupaten Kuningan Agis Yulistika dan Kristina Murti, serta tamu undangan lainnya. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :