Berita Terkini

PERBAIKAN LAGI, PDAM ALIRKAN AIR SECARA BERTAHAP




KUNINGAN - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kamuning, Kuningan, kembali melakukan perbaikan pipa distribusi berdiameter 12 inch. Rabu (05/09/2018), dalam siaran persnya, pihak PDAM Tirta Kamuning menjelaskan bahwa perbaikan pipa tersebut berlangsung di daerah Desa Haurkuning, Kecamatan Nusaherang.

" Dipermaklumkan dengan hormat, kami menghaturkan permohonan maaf apabila pelayanan air bersih PDAM yang bersumber dari IPA Darma kembali tidak optimal, " terang pihak PDAM kepada media.

Dengan adanya perbaikan tersebut, beberapa wilayah akan mengalami gangguan distribusi air, diantaranya konsumen wilayah KCP Kadugede, KCP Kuningan, KCP Garawangi dan KCP Luragung.

" Alhamdulilah pekerjaan perbaikan sudah dapat kami atasi, namun demikian pengalirannya dilakukan secara bertahap sehingga dimungkinkan tidak merata ke seluruh wilayah pelayanan, " terang petugas.

Pihaknya berharap konsumen PDAM bisa memahami kondisi yang terjadi dan berkomitmen akan tetap berupaya memberi pelayanan terbaik.(Nars)

No comments