Berita Terkini

PRK RESMI DITUTUP, PDAU AKUI MASIH BANYAK KEKURANGAN



KUNINGAN - Pekan Raya Kuningan (PRK)  atau yang biasa diisebut-sebut Pameran Pembangunan, Ahad (09/09/2018) secara resmi ditutup Bupati Kuningan,  H Acep Purnama SH MH,  di Lapangan Pandapa Paramartha Kuningan.  

Penutupan PRK dipajukan satu hari (semula akan ditutup tanggal 10/09), karena pada Senin (10/09), Pemkab Kuningan akan menggelar Tabligh Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah 1440. 

Pada kesempatan penutupan PRK,  Bupati  mengumumkan para pemenang penilaian Stand Pameran terbaik, terfavorit,  unik dan menginspirasi. Juara I Stand terbaik diraih Stand Setda Kuningan,  kedua Stand Disdikbud dan Ketiga Stand Dinas Pertaniam.  Sementara, Stand terfavorit diraih oleh Stand BJB,  Stand terunik diraih Stand Kodim 0615 Kuningan,  dan Stand Terinovatif diraih oleh Stand Polres Kuningan. 

Dalam penutupan PRK juga digelar Grand Final Audisi Menuju Bintang dengan menghadirkan Group Dangdut Palapa dari Jawa Timur. Nampak ribuan pengunjung larut dalam suasana gembira mendukung jagoan mereka di ajang AMB itu.



" Meski telah ditutup secara resmi, namun pelaksanaan pameran tetap berlangsung sampai besok (Senin 10/09), bagi yang belum sempat berkunjung silakan datang, hari terakhir,  besok,  " terang Bupati Acep dalam sambutannya.  

Terpisah,  pelaksana PRK,  dalam hal ini pihak PDAU Kuningan,  mengklaim bahwa pelaksanaan PRK telah berjalan baik.  Dirut PDAU,  Imam Rozali,  mengatakan bahwa ribuan pengunjung PRK yang datang setiap hari, menjadi salah satu indikator kesuksesan pelaksanaan PRK. 

" Meski begitu,  kami juga mengakui masih banyak hal yang perlu diperbaiki dari pelaksanaan PRK ini, " jelas Imam.  (Nars)

No comments