Sunday, September 16, 2018

kuningan religi

PWI KUNINGAN BERI AWARD KEPADA LIMA TOKOH INI


KUNINGAN - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan memberikan penghargaan kepada lima tokoh Kuningan yang dinilai telah berkontribusi positif terhadap pembangunan berbagai aspek. Penghargaan bertajuk "PWI Award" tersebut diumumkan di sela acara Pacuan Kuda Tradisional di Lapangan Pacuan Kuda Kuningan,  Ahad (16/09/2018). 
Lima penerima PWI Award diantaranya adalah Bupati Kuningan,  H Acep Purnama,  mendapat penghargaan sebagai pimpinan daerah yang sangat responsif.  Acep dinilai sebagai bupati yang peduli dan sering mengeluarkan kebijakan untuk menolong persoalan dan urusan sosial warganya..
" Untuk award kedua diberikan kepada Ketua KPU Kuningan,  Hj Heni Susilawati,  sebagai perempuan aktivis demokrasi, " terang Ketua PWI Kuningan,  Iyan Irwandi kepada kuninganreligi.com.
Heni,  lanjutnya,  dinilai telah berdedikasi positif terhadap demokrasi dan menjadi inspirasi bagi perempuan Kuningan. 
Award selanjutnya,  diberikan kepada Dea Ariana Vamitrianto,  Kepala SMK Pertiwi Kuningan,  sebagai kepala sekolah inovatif dalam menciptakan terobosan baru di dunia pendidikan di Kuningan. 
Lalu,  Ade Priatna,  sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan, juga diapresiasi dengan award karena dinilai telah berhasil membawa Karang Taruna Kuningan lebih kreatif,  peduli,  setiakawan dan mencipta karya para pemuda Kuningan. 
" Penghargaan terakhir diberikan kepada Maman Supriatman,  sebagai praktisi LSM lingkungan hidup,  Akar Kuningan,  untuk sumbangsihnya dalam pelestarian lingkungan hidup, " ujar Iyan. 
Pria yang juga dikenal dengan Maman Mejik ini pun dinilai menjadi pelopor dalam aktivitas menjaga lingkungan dari kerusakan.  (Nars) 

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :