Sunday, September 2, 2018

kuningan religi

RIZZY DAN EGA RAMAIKAN PEMBUKAAN PEKAN RAYA KUNINGAN


KUNINGAN – Ratusan Egalovers dan TRzy (Teman Rizzy) memekikan histeria mereka ketika kedua artis andalan Kota Kuda, Ega Noviantika dan Riziq (Rizzy) Ramadhan, berduet di panggung utama pembukaan Pekan Raya Kuningan 2018, Sabtu (01/09/2018) di Lapangan Pandapa Paramartha, Kuningan.

Ega dan Rizzy malam itu berduet melantunkan lagu berjudul Kerinduan yang dipopulerkan Ridho Rhoma. Mereka tampil setelah sebelumnya, Bupati Kuningan, H Acep Purnama, membuka pelaksanaan PRK secara resmi.

Pelaksanaan PRK yang melibatkan 255 stand dari berbagai komponen ini rencananya akan berlangsung dari tanggal 01 sampai dengan 10 September. Sementara, untuk malam penutupan, menurut Bupati Acep, akan dipercepat sehari, yakni Ahad (09/09/2018).


Terpisah, Ketua PHBN Kuningan, Maman Hermansyah dalam laporannya menyampaikan bahwa dari 255 stand yang mengikuti PRK terdiri dari 47 stand SKPD, 16 stand Pemerintah Kecamatan, 2 stand instansi vertikal (Polres dan Kodim), 1 stand BUMD, 2 stand perbankan, 1 stand TP-PKK, 1 stand Dekranasda, serta 185 stand niaga. 

" Maksud dilaksanakannya pameran pembangunan dengan tagline Pekan Raya Kuningan ini adalah untuk menyosialisasikan hasil pembangunan yang telah dicapai dan sebagai ajang promosi potensi daerah, " jelas Maman.

Selama berlangsungnya PRK, imbuhnya, akan diisi oleh pagelaran seni budaya dan kreasi seni anak bangsa di panggung hiburan. Selain itu akan dilaksanakan juga penilaian stand peserta, dengan aspek yang dinilai dari eksistensi, etetika dan materi isi stand. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :