Wednesday, September 12, 2018

kuningan religi

TERMA KASIH PAK BUPATI, NADIRA BISA TERSENYUM




KUNINGAN – Keluhan keluarga Nadira, bocah yang di kerongkongannya bersarang koin seribu rupiah dan membutuhkan biaya besar untuk pengobatan, cepat direspon Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH, melalui Kepala Bagian Humas Setda Kuningan, Dr Wahyu Hidayah MSi,  memfasilitasi Nadira Tafhana (4 tahun), warga Desa Cihirup, Kecamatan Ciawigebang, untuk ditangani secara intensif di RS Gunung Jati Cirebon, Rabu (12/09/2018).

Bupati Kuningan, terang Wahyu Hidayah, membantu seluruh biaya pengobatan Nadira dan telah menugaskan kepada Dinas Kesehatan juga RSUD 45 Kuningan agar dapat menangani pengobatannya.

Tidak tersedianya peralatan untuk penanganan keluhan Nadira di Rumah Sakit Kuningan, mengakibatkan Ia harus dibawa ke RS Gunung Jati Cirebon.

" Alhamdulillah, Nadira sudah mendapatkan tindakan medis dan uang koin yang berada di kerongkongannya sudah dapat dikeluarkan. Sekarang tinggal menunggu pemulihan saja," ujar Wahyu seperti yang dilansir seputarkuningan.com.

Terpisah, orang tua Nadira, Dian, sangat berterima kasih kepada Pemkab Kuningan, khususnya kepada Bupati Acep Purnama yang telah membantu biaya pengobatan anaknya.

" Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Bupati yang telah membantu biaya pengobatan anak saya. Mudah-mudahan semua kebaikan yang diberikan dibalas Allah SWT," katanya. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :