Monday, September 17, 2018

kuningan religi

UJANG : PKB TIDAK MULUK-MULUK




KUNINGAN - Lain hal dengan pernyataan PDIP Kuningan tempo hari, soal target suara untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuningan punya argumen berbeda. 

Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih, ketika ditemui di sekretariatnya, Senin (17/09/2018), menjelaskan bahwa PKB tidak memasang target yang muluk-muluk dalam Pilpres 2019. 

" Bagi kami adalah bagaimana caranya supaya pasangan Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin bisa jadi pemenang dalam Pilpres 2019, itu sudah cukup, " ungkapnya kepada kuninganreligi.com.

Namun, soal dukungan warga Nahdliyin di Pilpres 2019, Ujang senada dengan yang diharapkan Sekretaris PDIP, Tresnadi, bahwa dengan berpasangannya Jokowi dengan Ma'ruf Amin, pihaknya yakin warga Nahdliyin akan bergerak memenangkan pasangan ini.

" Pak Kyai Ma'ruf Amin (KMA) kan Rais Am PBNU pusat, otomatis seluruh struktural NU, hingga ke ranting pasti bergerak memenangkannya dalam Pilpres 2019, " tandasnya.

Selanjutnya, di internal PKB sendiri, imbuh politisi asal Maleber ini, ketokohan KMA di PKB memiliki histori tersendiri. KMA, ujarnya, mempunyai hubungan kuat dengan PKB. Makanya, dalam waktu dekat, DPC PKB Kuningan akan membuka Rumah KMA sebagai sarana bagi seluruh kader, simpatisan, baik dari PKB maupun NU, dalam melakukan koordinasi dan pergerakan untuk memenangkan JKW-KMA.

" Beliau adalah dewan syuro di PKB dan mantan anggota legislatif dari PKB. Makanya berdasarkan instruksi dari hasil Rakorwil PKB kemarin, setiap kader PKB di kabupaten/kota di Jawa Barat diinstruksikan memenangkan JKW-KMA, " tukas Ujang.(Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :