Monday, September 10, 2018

kuningan religi

UPT DAMKAR -SATPOL PP KUNINGAN KEKURANGAN PERSONIL




KUNINGAN - Unit Pelaksana Tugas (UPT) Pemadam Kebakaran (Damkar)- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kuningen hingga saat ini hanya memiliki 28 orang personil dalam menjalankan tugas mulia mereka. 

Hal tersebut dikatakan, Plt UPT Damkar-Satpol PP Kuningan, M Khadafi Mufti SPd MSi, saat dikonfirmasi kuninganreligi.com di lokasi pemadaman kebakaran lahan Bengkok Pemdes Lengkong, Blok Taritih Desa Lengkong, Kecamatan Garawangi, Senin (10/09/2018).

" Dengan personil yang cuma ada 28 orang, terus terang kami merasa kewalahan dengan banyaknya kejadian kebakaran di beberapa pelosok Kuningan akhir-akhir ini, " keluhnya.

Pihaknya mengaku sudah lama mengajukan permohonan penambahan personil kepada Pemkab Kuningan, namun hingga saat ini belum ada realisasi. Bahkan, bukan hanya penambahan personil yang diharapkannya, Damkar juga membutuhkan penambahan armada kendaraan untuk Supplay air.

" Sebenarnya untuk randis juga, kami hanya bisa bertahan dengan kondisi yang ada, yang saat ini dibutuhkan juga adalah adanya armada untuk menyuplai air, " imbuhnya.

Kejadian kebakaran frekuensinya meningkat akhir-akhir ini, sangat menyita tenaga para personil UPT Damkar-Satpol PP Kuningan. Apalagi jika terjadi musibah yang bersamaan dalam satu hari. Sementara, personil yang dimiliki hanya 28 orang.(Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :