Tuesday, September 25, 2018

kuningan religi

YUSRON DAN WAGUB JABAR BAHAS EKONOMI DESA DAN PESANTREN




KUNINGAN - Pada kunjungannya di Kuningan, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, sempat membahas program yang telah digaungkan semasa kampanyenya dalam Pilgub 2018 lalu, tentang pemberdayaan ekonomi desa dan pesantren bersama Caleg DPRD Jabar, Yusron Kholid, di rumahnya, Selasa (25/09/2018).

" Alhamdulillah, Pak Wakil Gubernur Jabar, berkenan silaturahim ke rumah saya, sebagai sesama keluarga besar PPP. Beliau sebagai Wagub berkomitmen untuk terus perhatikan pembangunan daerah khususnya Kuningan yang miliki kesamaan penguatan program berbasis desa, " terang Yusron kepada kuninganreligi.com melalui sambungan telepon.

Ia juga mengatakan bahwa pada kesempatan silaturahim tersebut, Wagub Uu juga mendoakan dirinya untuk sukses menjadi wakil rakyat dari PPP mewakili dapil Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.


" Beliau juga meminta saya agar terus berkoordinasi dengan Pak Bupati dan segenap Pondok Pesantren, agar program Jawa Barat dapat terus tersosialisasikan khususnya dalam rangka pemberdayaan ekonomi pesantren, " imbuhnya.

Secara kebetulan, kata Yusron, mereka sepemahaman tentang pembangunan daerah berbasis pedesaan dan pesantren yang didalamnya harus melibatkan pondok pesantren sebagai potensi yang cukup bagus.

" Pesan Beliau kepada Saya selaku Caleg Propinsi dari PPP agar jaga lisan, pasang badan dan tho'atan. Maksud beliau tho'atan itu kepada pemerintah dan kepada para ulama sebagai guru kita, " ujar Yusron (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :