Wednesday, October 10, 2018

kuningan religi

30 CALON KOMISIONER KPU KUNINGAN MELENGGANG KE TAHAP SELANJUTNYA




KUNINGAN - Timsel Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Jawa Barat, Rabu (10/10/2018), mengumumkan daftar nama calon komisioner KPU untuk 9 Kabupaten Kota yang lolos tes CAT., melalui halaman web KPU Jawa Barat

Tes tertulis dengan sistem CAT sendiri, telah dilaksanakan di Aula Kantor KPU Jawa Barat, Jalan Garut Nomor 11, Bandung, pada Selasa (09/10) kemarin.

Untuk calon komisioner KPU Kuningan, dari 40 orang yang mengikuti tes, telah didapatkan 30 nama-nama calon yang berhak mengikuti tahapan selanjutnya, yakni Tes Psikologi, yang akan dilaksanakan pada Jum'at-Sabtu (12-13/10) lusa.

Dari daftar nama calon yang lolos Tes CAT, terlihat empat calon incumbent, yakni Dadan Hamdani, Asep Z Fauzi, Jajang Arifin dan Agus Ismail Yaqub, masih bertahan untuk mengikuti tes selanjutnya.

Tak ketinggalan, nama-nama yang tidak asing lagi dalam penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Kuningan, seperti UM Abdul Aziz, Toto Dianto, Dede Yudi Iskandar, Meli Pemilia juga masih tercantum sebagai calon yang lolos tes CAT.

Terkait prediksi siapa saja yang akan lolos jadi komisioner KPU Kuningan periode selanjutnya, kuninganreligi.com mencoba bertanya kepada salah satu calon yang enggan disebutkan namanya. Menurutnya, bakal ada empat komisioner laki-laki dan satu perempuan yang akan duduk.



" Untuk calon perempuan kayaknya berpeluang besar, karena komisioner KPU itu berlaku keterwakilan gender, " ujarnya.

Selain itu, posisi calon dari dapil tertentu juga, menurutnya sedikit banyak berpengaruh. " Jarang ada dua komisioner yang berdomisili dari satu dapil, " katanya.

Berikut Daftar Nama mereka yang lolos ke tahapan Tes Psikologi, Calon Komisioner KPU Kabupaten Kuningan, periode 2018-2023, yang diunduh dari web KPU Jawa Barat:


(Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :