Header Ads

9 PEMBALAP FILIPINA SUDAH SIAP BERLAGA



KUNINGAN - Menjelang pelaksanaan Tour de Linggarjati yang akan digelar selama empat hari (25-28 Oktober 2018), ternyata sudah ada satu negara Asean yang datang di Kota Kuda sejak Ahad (21/10/2018) kemarin. Mereka adalah Tim Go for Gold dari Negara Filipina yang akan menurunkan 9 pembalap terbaiknya.

Ditemui di sela Press Conference TDL 4 2018, di Pendopo Pemkab Kuningan, Manajer Tim Go for Gold Philipines,  Ednalyn Hualda, mengungkapkan kekagumannya atas sambutan dari panitia dan masyarakat Kuningan. 

"  We are very honored to be here, for The Touring of the Linggarjati, Thankyou for welcoming us,  here in Kuningan ( Kami merasa terhormat berada di sini, untuk mengikuti Tour de Linggarjati, terima kasih telah menyambut kami dengan baik di Kuningan ini), " ungkapnya.

Salah satu ketertarikan Tim Go for Gold Phillipines untuk mengikuti event TDL ini, ungkapnya, adalah karena TDL adalah event balap sepeda satu-satunya yang menyelenggarakan kelas youth dan junior.

" Kami mengapresiasi masyarakat Kuningan yang telah mau mencintai dan mengembangkan kegiatan balap sepeda. Ini adalah salah satu upaya memperkenalkan pariwisata Indonesia ke negara luar, " ujarnya.

Untuk diketahui, Tim Go for Gold Phillipines menurunkan 9 pembalap dalam TDL ini, diantaranya Rex Luis Krog (kelas Men Youth), Bryant E Sepnio, Elmer Navarro, Jonel Carcueva, Ronnilan V Quita, Ismael L Grospe, Jericho Jay Lucero, Ronnel Hualda dan Ednalyn Hualda (kelas Men Elite). (Nars)
Powered by Blogger.