Monday, October 22, 2018

kuningan religi

9 PEMBALAP FILIPINA SUDAH SIAP BERLAGA



KUNINGAN - Menjelang pelaksanaan Tour de Linggarjati yang akan digelar selama empat hari (25-28 Oktober 2018), ternyata sudah ada satu negara Asean yang datang di Kota Kuda sejak Ahad (21/10/2018) kemarin. Mereka adalah Tim Go for Gold dari Negara Filipina yang akan menurunkan 9 pembalap terbaiknya.

Ditemui di sela Press Conference TDL 4 2018, di Pendopo Pemkab Kuningan, Manajer Tim Go for Gold Philipines,  Ednalyn Hualda, mengungkapkan kekagumannya atas sambutan dari panitia dan masyarakat Kuningan. 

"  We are very honored to be here, for The Touring of the Linggarjati, Thankyou for welcoming us,  here in Kuningan ( Kami merasa terhormat berada di sini, untuk mengikuti Tour de Linggarjati, terima kasih telah menyambut kami dengan baik di Kuningan ini), " ungkapnya.

Salah satu ketertarikan Tim Go for Gold Phillipines untuk mengikuti event TDL ini, ungkapnya, adalah karena TDL adalah event balap sepeda satu-satunya yang menyelenggarakan kelas youth dan junior.

" Kami mengapresiasi masyarakat Kuningan yang telah mau mencintai dan mengembangkan kegiatan balap sepeda. Ini adalah salah satu upaya memperkenalkan pariwisata Indonesia ke negara luar, " ujarnya.

Untuk diketahui, Tim Go for Gold Phillipines menurunkan 9 pembalap dalam TDL ini, diantaranya Rex Luis Krog (kelas Men Youth), Bryant E Sepnio, Elmer Navarro, Jonel Carcueva, Ronnilan V Quita, Ismael L Grospe, Jericho Jay Lucero, Ronnel Hualda dan Ednalyn Hualda (kelas Men Elite). (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :