Wednesday, October 31, 2018

kuningan religi

BERTEMU 100 TOKOH KUNINGAN, SBY TAK BICARA POLITIK PRAKTIS


KUNINGAN - Mantan Presiden dua periode, Susilo Bambang Yudhoyono, berada di Kabupaten Kuningan Jawa Barat, selama dua hari, yakni Rabu (31/10) dan Kamis (01/11). Dalam agenda hari pertama, SBY bertemu dengan seratus tokoh masyarakat Kabupaten Kuningan, di Auditorium Linggarjati, Desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus.

Meski pada pelaksanaan pertemuan di dalam gedung dan panitia tidak memperkenankan diliput langsung oleh awak media, namun salah seorang pemrakarsa kegiatan, Didi Irawadi Syamsudin, yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, mau memberikan keterangannya.



" Tadi Pak SBY bertemu dengan para tokoh masyarakat Kuningan dari berbagai latar belakang, ada dari pendidik, alim-ulama, pengusaha, tokoh ormas, OKP dan lainnya, " ungkap Didi.

Ia mengatakan bahwa dalam pertemuan dengan tokoh itu, SBY murni bertujuan silaturahmi dengan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kebersamaan dan pemilu yang damai.

" Tadi Beliau menekankan bagaimana menjaga kebersamaan, sama sekali tidak membicarakan hal yang berbau politik. Bagaimana membangun Kabupaten Kuningan ke depan, " terangnya.

Pesan SBY, ucapnya adalah untuk menjaga persatuan dan kesatuan kepada masyarakat agar menjaga kesejukan, kedamaian, kondusifitas menjelang pemilu. 

" Apapun pilihannya apapun perbedaannya, yang penting merah putih, NKRI harus tetap terjaga. Juga menitipkan agar masyarakat tetap mendukung program pemerintah daerah selama itu baik buat masyarakat, untuk Kabupaten Kuningan lebih baik ke depan, " tutupnya. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :