Thursday, October 11, 2018

kuningan religi

BUPATI ACEP TINJAU KEBAKARAN PASAR KEPUH




KUNINGAN - Kebakaran terjadi di Blok M Pasar Kepuh Kabupaten Kuningan, Kamis (11/10/2018) malam. Kebakaran terjadi saat berkumandang Adzan Isya. 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun kuninganreligi.com, sedikitnya empat buah kios yang merupakan tempat jualan kelontongan di blok tersebut ludes dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Penyebab kebakaran, sementara, diduga akibat terjadinya konsleting aliran listrik di dalam sebuah kios yang terbakar. Beruntung, karena kesigapan petugas Damkar Satpol PP Kuningan, api segera bisa dipadamkan sebelum merembet lebih luas.

Bupati Kuningan, H Acep Purnama, setelah mengetahui informasi adanya kebakaran, langsung meninjau ke lokasi. Nampak juga, salah seorang anggota DPRD Kuningan, Uus Yusuf, mendampinginya.



" Kita ikut prihatin, berkat kesigapan anggota Damkar Satpol PP Kuningan, segera bisa diatasi. Terima kasih buat Damkar, " ungkap Acep.

Menurutnya, dari beberapa kejadian kebakaran yang terjadi, khususnya untuk hari ini, Kamis (11/10), semuanya bukan karena ulah manusia. 

Sementara, untuk yang diakibatkan oleh ulah manusia, seperti yang terjadi di beberapa kebakaran lahan, Acep menghimbau untuk tidak terulang lagi. 

" Kita sudah memberi larangan dan himbauan agar para pemilik lahan dan masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran, " tegasnya diiyakan Plt Kepala UPT Damkar Satpol PP Kuningan, Khadafi Mufti.

Kepada masyarakat pemilik lahan, Acep menghimbau agar tidak salah dalam mengambil keputusan dengan membakar. 

" Jangan salah bertindak, karena ingin cepat, mudah dan praktis mengelola lahan nanti di musim hujan, lantas membakarnya di musim kemarau, ini bisa berakibat fatal, " tandas Acep

Ke depan, untuk menunjang kinerja Damkar Kuningan, Acep memiliki rencana untuk menambah armada Randis Damkar, mengingat banyaknya kejadian kebakaran di Kabupaten Kuningan akhir-akhir ini. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :