Sunday, October 14, 2018

kuningan religi

DIHIMBAU TAK ORASI POLITIK, SANDI UNO HANYA MENINJAU FESTIVAL SOUNDSYSTEM



CIAWIGEBANG - Kunjungan Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno (SSU) ke Kabupaten Kuningan,  Ahad (14/10), menyambangi titik pertama di Lapangan Purabaya,  Kecamatan Ciawigebang. 

Agenda yang didatanginya bersama rombongan adalah Festival Sound-system Kuningan-Cirebon.
Sandi Uno didampingi Ketua MPR RI,  Zulkifli Hasan, dan para petinggi partai Koalisi Indonesia Adil Makmur.

" Sehubungan adanya himbauan dari Bawaslu bahwa tidak ada orasi politik di agenda saat ini,  maka Pak Sandi hanya meninjau saja, " terang Zulhas, sapaan Zulkifli Hasan,  kepada kuninganreligi.com.

Setiba di lapangan Purabaya, Rombongan SSU, disambut ratusan warga Ciawigebang dan sekitarnya yang ingin melihat langsung Cawapres idaman mereka. Sandi hanya menyapa dan melayani warga yang berebut ingin berswafoto bersama.

Sementara, Cawapres Sandi Uno mengaku sangat mengapresiasi agenda Festival sebagai sebuah acara yang luar biasa. " Mereka menggagas acara ini untuk membangkitkan ekonomi milik anak Bangsa, ini perlu didukung dan diberikan kesempatan kepada mereka untuk eksis, " ujarnya.

Ratusan personil keamanan nampak disiagakan dalam mengamankan acara, karena sebelumnya sempat tersiar kabar akan ada penolakan terhadap kedatangan SSU dalam acara tersebut. (Ries)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :