Saturday, October 6, 2018

kuningan religi

GUBERNUR ANIES: " BOLEH DONG SAYA UCAPKAN SELAMAT DATANG DI KUNINGAN!"




CILIMUS - Agenda penyambutan rombongan anggota KORPRI lingkup Pemprov DKI Jakarta, bersamaan dengan jamuan makan malam, oleh Pemkab Kuningan, yang dilaksanakan di Hotel Grage Sangkan, Jum'at (05/10) malam berlangsung hangat.

Suasana keakraban antara Gubernur Anies Baswedan dan Bupati Kuningan, Acep Purnama, nampak sekali, disertai gelak tawa sekira 4500 anggota Korpri DKI Jakarta yang ikut bersama rombongan.

Dalam sambutannya, Bupati Acep menyambut hangat Gubernur Anies sebagai seorang sahabat dan warga Kuningan. " Selamat datang di lemah cai, Pak Anies adalah sahabat, sekaligus kebanggaan warga kuningan, " ujarnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur Anies bersama rombongan ke Kabupaten Kuningan. Karena menurutnya, dengan kedatangan para tamu ke kuningan akan akan membawa berkah bagi masyarakat Kabupaten Kuningan.

Sementara, menjawab sambutan Bupati Acep, Gubernur Anies mengaku sangat bahagia datang ke Kuningan. Bahkan mengawali sambutannya, Ia menimpali ucapan Bupati Acep dengan kata "Selamat datang di Kuningan" 


" Izinkan Saya meneruskan Pak Bupati, selamat datang di Kuningan, boleh dong, " ucap Anies disambut gelak tawa hadirin.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Anies juga menceritakan kisah masa kecilnya yang sempat tinggal di lingkungan Jalan Afidik, Cipicung, Kuningan.

Untuk diketahui, rombongan Anggota Korpri Provinsi DKI Jakarta ini akan melaksanakan kegiatan sosial di Kuningan dalam rangka meningkatkan soliditas dan solidaritas anggota KORPRI Pemprov DKI Jakarta.

Pada Sabtu (06/10) besok, kegiatan akan diisi dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim dan dhuafa. Juga akan diserahkan bantuan berupa alat olahraga dan pelaksanaan kegiatan lomba lintas alam.

Kegiatan dipusatkan di Open Space Gallery, Desa Linggasana, Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :