Monday, October 8, 2018

kuningan religi

H ATANG SUGIYONO: KESUKSESAN DEVA ANRIMUSTHI BISA JADI MOTIVASI ATLET KUNINGAN LAINNYA




KUNINGAN - Ketua Umum Pengcab Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kuningan, H Atang Sugiyono, mengaku bangga atas prestasi yang telah ditorehkan Deva Anrimusthi, Atlet Para Badminton asal Kuningan, yang telah memberikan medali emas pertama bagi Indonesia di ajang Asian Para Games Tahun 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (07/10/2018) kemarin.

Sebagai sesepuh dan pembina cabang olahraga bulutangkis di Kabupaten Kuningan, Atang mengenal dekat sosok Deva Anrimusthi sejak masih dalam pembinaan PB di Kuningan.

" Deva adalah atlet kelahiran Kuningan dan pembinaannya diawali dari PB di Kuningan. Mengetahui dia telah menyumbang emas untuk Indonesia di Asian Para Games 2018, tentu saja saya sangat bangga dan berbahagia," tutur Atang.

Menurutnya, salah satu ukuran keberhasilan pembinaan olah raga biasanya diukur dari perolehan medali, selain parameter lainnya. 


" Deva telah membuktikan bahwa pembinaan terhadap dirinya telah berhasil menjadikannya atlet dengan prestasi yang luar biasa. Karena prestasi yang ditorehkannya ini sudah tingkat internasional, " jelasnya.

Ke depan, sebagai bagian dari insan olahraga bulutangkis daerah, Atang berharap Pemerintah Daerah Kuningan bisa lebih meningkatkan perhatian kepada para atlet yang berpotensi membawa nama harum daerah di dunia olahraga.

" Sudah seyogyanya Pemda memberikan perhatian dan penghargaan atas prestasi Deva, kepada yang bersangkutan termasuk kepada para pelatihnya. Karena ini sudah membawa nama harum Kuningan, selain utk memberikan motivasi kepada atlit lainnya, " pungkas Atang ketika dikonfirmasi kuninganreligi.com, Senin (09/10). (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :