Sunday, October 21, 2018

kuningan religi

Jamaah TQN Ponpes Suryalaya Dukung Jokowi - Ma'ruf


KUNINGAN - Dukungan untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 01 ,  Joko Widodo-Ma’ruf Amin datang dari jamaah Thariqoh  Qodiriah Naqsyabandiyah Pondok Pesantren Suryalaya Sirnarasa. Mereka menyatakan satu komando siap menyukseskan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Kuningan pada Pilpres 2019 mendatang.

 “Kami dari Ikhwan Thariqoh, satu komando, kita tidak pernah berpikir untuk berkampanye, kita tidak berpikir untuk mengajak yang lain, bahkan tidak pernah menjelekan calon lain. Yang penting ketika ada perintah dari guru, dari Abah (Hadratusy Syaikh Abah Aosy RA Qs), jika beliau meminta memilih nomor satu, ya kita sepakat dan gak berani melawan perintah beliau,” tegas Ustadz Juhendry, ditemui seusai acara  Manakib, Sabtu (20/10/2018) di Pondok Pesantren Daarul Mukhlisin Cisantana Kecamatan Cigugur.
Kendati bukan untuk kegiatan kampanye lanjut Andry, panggilan akrab Ustad Juhendri, namun deklarasi yang dihadiri ratusan jamaah sepakat atas satu komando  yakni  Syeikh Mursyid  Abah Gaos Qs yang dipanggil Abah, jamaah ini diyakinkan untuk memberikan dukungan kepada Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin 

Andri menambahkan  jamaah Manaqib Asy-Syakur hingga saat ini sudah mencapai 5000-an. Ketika diminta oleh Syaikh Aosy RA Qs sebagai sesepuhnya untuk memberikan pilihan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019, maka seluruhnya sudah bersepakat untuk taat, dan tidak ada yang melawan.

Baginya, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin adalah kolaborasi antara Negarawan dan Agamawan. Hal itu sesuai juga yang diharapkan Abah, karena sudah menunggu kolaborasi seperti ini sejak 60 tahun yang lalu, dan sekarang baru ada.

 “Ma’ruf Amin sebagai simbol Agamawan dan Jokowi sebagai Negarawan, ini yang ditunggu oleh Abah,” pungkas Andry.(Nars/Rilis)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :