Sunday, October 14, 2018

kuningan religi

KUNJUNGI RUMAH RELAWAN, SANDIAGA UNO SENTIL SOAL BPJS




KUNINGAN - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, berjanji akan membenahi soal keterlambatan pembayaran ke BPJS oleh Pemerintah, sehingga mengakibatkan permasalahan tertundanya pembayaran gaji dokter.

" Kami berkomitmen agar layanan kesehatan ke depan bisa menjadi lebih baik lagi. Saya dengar ada (dokter) yang empat bulan belum menerima gaji, " ujarnya di depan para Relawan Sandi untuk Indonesia, Kabupaten Kuningan, Ahad (14/10).


Ia menuding ada kesalahan pengelolaan anggaran di bidang kesehatan oleh pemerintah. Persoalan BPJS, menurutnya, jangan menjadi beban operator dan masyarakat.

" Tidak boleh dokter diutangin gajinya, itu janji kami, kita akan pastikan bahwa BPJS menerima pendanaannya supaya bisa membayar klaim dari rumah sakit, " tandasnya.

Sandiaga Uno, berkunjung ke Kabupaten Kuningan, dalam rangkaian roadshow-nya di Jawa Barat. Selama di Kuningan, Sandi Uno, mendatangi empat kegiatan, yakni Festival Sound System Kuningan-Cirebon, memberi motivasi Pengusaha Milenial Kuningan, silaturahmi dengan Rumah Sandi Uno Indonesia, dan penguatan internal parpol Koalisi Indonsia Adil Makmur. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :