Monday, October 29, 2018

kuningan religi

LINAWARMAN KEMBALI PIMPIN APDESI KUNINGAN


KUNINGAN - Melalui pemungutan suara dalam Musyawarah Cabang ke 3 Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kuningan yang berlangsung di RM Lembah Ciremai, Jalan Raya Kuningan-Cirebon, Senin (29/10/2018), Kepala Desa Jalaksana, Linawarman SH, kembali terpilih menjadi Ketua APDESI Kuningan periode 2018-2023.

Linawarman berhasil mengalahkan calon lainnya, yakni Edi Syukur (Kepala Desa Trijaya, Kecamatan Mandirancan) dengan jumlah suara 21. Sementara, Edi Syukur hanya berhasil memeroleh 12 suara, dan 1 suara dinyatakan tidak syah.

Linawarman merupakan calon incumbent yang memang sudah diprediksikan untuk menjabat kembali manjadi Ketua DPC APDESI Kuningan. Karena menurut salah seorang kepala desa yang enggan disebutkan namanya, Linawarman, telah berhasil membawa APDESI Kuningan lebih maju dan mempererat tali persatuan di antara anggotanya.



" Selain itu, Pak Linawarman juga telah berhasil mewujudkan cita-cita APDESI untuk memiliki Gedung Sekretariat yang memadai, " ujarnya.

Di lokasi Muscab, Linawarman mengaku memiliki visi ke depan yang lebih baik dari saat ini. Ia berjanji akan lebih mempererat persatuan dan kesatuan seluruh perangkat desa di Kuningan. 

Selama ini, Ia mengaku, sudah melaksanakan koordinasi secara vertikal dan horizontal dengan berbagai pihak. Ini, imbuhnya, harus terus terlaksana, juga harus sampai hingga DPK-DPK dan desa-desa.

" Saya juga ingin peran APDESI dalam hal regulasi lebih kompeten. Selama ini desa dengan legislatif dan eksekutif telah melakukannya, namun ke depan Insya Alloh akan ditingkatkan kembali, " ujar Linawarman.(Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :