Monday, October 22, 2018

kuningan religi

Persiapan Tour de Linggarjati 4 , 90%



KUNINGAN - Penyelenggaraan event balap sepeda wisata Tour de Linggarjati ke-4 siap digelar mulai Jum'at (25/10/2018). Persiapan segala sesuatu untuk penyelenggaraan event bertaraf internasional tersebut sudah mencapai 90%.

Demikian dikatakan Ketua Panitia TDL, Agus Sadeli, dalam Press Conference Tour de Linggarjati, di Pendopo Pemkab Kuningan, Senin (22/10/2018). Nampak hadir bersama ketua panitia TDL, Bupati Kuningan, H Acep Purnama dan Pejabat Sekda Kuningan, H Dadang Supardan.

" Insya Alloh semuanya sudah siap dilaksanakan, jumlah peserta pun masih terus ada penambahan, Dari target 200 orang peserta, hingga hari ini sudah terdaftar 142 peserta, " ungkap Agus.

Jumlah peserta yang telah mendaftar tersebut, katanya, dari negara Malaysia (23), Philipine (9), United Kingdom (1), Thailand (1), Singapura (3), Slovania (1), Jerman (1), dari Belanda (1), dan dari Indonesia sendiri terdaftar 102 pembalap.


Terkait kelas yang dipertandingkan, Agus menjelaskan, secara garis besar tidak ada perubahan dari tahun lalu, yakni Individual Time Trial (ITT), Individual Road Race (IRR), Criterium, serta ada tambahan digelarnya Fun Bike bagi para penggemar balap sepeda.

" Secara perijinan, baik ijin prinsip dari kepala daerah, ijin operasional dari kepolisian, ijin dari PB ISSI dan KONI semuanya sudah kami dapatkan. Tentang kepanitiaan adalah dari seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Kuningan, baik dari unsur pemerintahan maupun lembaga masyarakat, " imbuhnya.

Kemudian, mengenai rute yang akan dilalui, pihaknya mengaku masih terus menggenjot perbaikan hingga bisa terselesaikan saat digunakan nanti. 

" Ada 106 desa dari 18 kecamatan yang akan dilalui oleh para pembalap dalam pelaksanaan TDL ini, karena kegiatan TDL tahun ini mengedepankan tema Lintasi Alam, Kenali Budaya dan Cintai Sejarah, " tandasnya. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :