Wednesday, October 3, 2018

kuningan religi

PORDA XIII JABAR: 2 MEDALI PERAK PERTAMA UNTUK KUNINGAN DISUMBANG CABANG WUSHU




BOGOR - Atlet cabang olahraga Wushu dari Kontingen Kabupaten Kuningan, Mutia Azzella, berhasil mempersembahkan dua medali perak sekaligus di hari  pertama pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat, Rabu (03/10), yang berlangsung di Bogor.

Mutia mendapatkan dua medali tersebut dari nomor Changcien dan Doashu, yang dipertandingkan di Hanggar Basarna, Kemang, Bogor. Dua medali Perak dari cabang olahraga Wushu ini menjadi perolehan medali pertama untuk kontingen Kabupaten Kuningan.


Semula, atlet asal Desa Kasturi, Kecamatan Kuningan ini menargetkan dirinya meraih medali emas. Namun sayang, keberuntungan belum berpihak dan Ia harus puas dengan perolehan tersebut.

Ketua Koni Kabupaten Kuningan, H Didi Sutardi, mengapresiasi prestasi yang diraih atlet Wushu itu, dengan harapan bisa memotivasi semangat para atlet cabor lainnya untuk meraih medali emas.

" Sesuai harapan Pak Bupati, Kontingen Kabupaten Kuningan menargetkan meraih peringkat 10 besar dengan perolehan 24 emas, 20 Perak dan 18 Perunggu, Saya tetap optimis, " ujar Didi.

Dari 21 cabor yang dipertandingkan, pihaknya melihat ada peluang bagi Kontingen Porda Kabupaten Kuningan untuk meraih medali emas dari cabor atletik (11), Angkat berat/ Binaraga (4), Tinju (3), loncat indah (1), Wushu (2), Biliar (1), Pencak Silat (1) dan Berkuda (1) emas.




" Diharapkan dari cabor lain yang bukan unggulan, juga dapat memberi kontribusi medali. Untuk keberhasilan Kontingen, dimohon kepada segenap lapisan masyarakat Kabupaten Kuningan memberikan doa restu dan bagi warga perantau asal Kuningan yang berada di Bogor bisa hadir ke venue-venue pertandingan untuk memberi semangat dukungan kepada para atlet Kuningan,"
pungkasnya.

Sementara, Ketua PBSI Kuningan, H Atang Sugiyono, hingga hari terakhir persiapan menghadapi pertandingan di Porda XIII tetap memberikan bimbingan kepada para atlet badminton Kontingen Kuningan.

" Ya, hari ini kami melakukan latihan bersama untuk persiapan terakhir pertandingan di Bogor esok hari. Kami mohon doanya agar atlet badminton Kuningan bisa sukses di Porda ini, " ujarnya, Selasa (02/10) di GOR Gunung Tiga, Jakarta. (Nars).

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :