Tuesday, October 9, 2018

kuningan religi

PORDA XIII JABAR: HEMPASKAN HARAPAN KOTA BEKASI, TIM SEPAKBOLA KUNINGAN LOLOS KE SEMIFINAL




KUNINGAN - Tim Porda Sepakbola Kabupaten Kuningan berhasil lolos dari lubang jarum menuju semi final setelah menumbangkan Tim Kota Bekasi dengan skor 2(4)-2(3), di Stadion Anggraeni, Citeureup, Bogor, Selasa (09/10/2018). 

Tim asuhan Anas Narsun ini, Kamis (11/10) lusa akan berhadapan dengan Tim Kota Bandung dalam laga semifinal, yang akan dilaksanakan di Stadion Pajajaran, Bogor.

Drama adu finalty menjadi penentu kemenangan Kuningan, yang sebelumnya bisa menahan skor 2-2 dalam waktu normal dan perpanjangan waktu. Dalam adu finalty tersebut, Kuningan bisa menghempaskan harapan Kota Bekasi dengan skor 4-3.

Pada babak pertama pertandingan, Kuningan sempat tertinggal skor 0-2. Namun berkat kegigihan dan kesabaran anak asuh Anas Nasrun, akhirnya Nano dan Dira berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua. Nano menyarangkan si kulit bundar ke Gawang Bekasi pada menit ke 58, dan Dira pada menit ke 87.



Dalam perpanjangan waktu pertandingan, Nano cs bertanding all-out. Mereka bertanding ngotot dengan tidak memberi peluang bagi Bekasi untuk menyarangkan si kulit bundar ke gawang Kuningan. Al hasil skor imbang tetap bertahan hingga akhir pertandingan, sehingga dalam sistem knock-out harus dilanjutkan dengan adu finalty.

Dalam drama adu finalty, Kuningan menurunkan penembak Prison, Mohon. Ramadan, Rio, Deden dan Nano. Hanya tembakan Rio yang tidak merangsek ke jaring gawang Bekasi.

Pelatih Anas Nasrun kepada media mengungkapkan rasa syukurnya, atas keberhasilan anak asuhnya bisa maju ke babak empat besar. Dirinya mengakui kegigihan dan kekompakan tim merupakan kunci keberhasilan hingga saat ini.

" Kepada para pemain dan official saya ucapkan terima kasih, juga kepada warga Kuningan yang terus memberikan dukungan do'anya hingga kita bisa melaju ke semifinal, " ucapnya. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :