Friday, October 5, 2018

kuningan religi

PORDA XIII JABAR: TIM BULUTANGKIS KUNINGAN HARI INI LAWAN KABUPATEN TASIK




TIM SEPAKBOLA KUNINGAN BERJAYA KE 8 BESAR

BOGOR - Tim Sepak Bola PORDA Kuningan berhasil meredam ambisi Tim Kabupaten Indramayu dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan kedua di Stadion Anggraeni, Citeureup, Bogor, Kamis sore (4/10). 

Kemenangan tersebut mengantar Tim Sepakbola Porda Kuningan melaju ke babak 8 besar, setelah sebelumnya Senin (1/10) petang menang telak 5-0 atas Tim Kabupaten Ciamis.

Sejak kick-off, pertandingan yang dipimpin Wasit Toriq Alqatiri ini berlangsung dalam tempo tinggi. Kedua kesebelasan menyerang silih berganti, namun selalu kandas di kaki lawan. Beberapa peluang emas tidak berhasil membuahkan gol. Sampai turun minum kedudukan masih imbang (0-0). 


Sementara itu pada babak kedua, 'duet maut' Tim Porda Kuningan Supriatna dan Jaka berhasil menembus pertahanan Tim Indramayu. Berkat umpan silang yang akurat dari sayap kanan Supriatna berhasil menjebol gawang Indramayu pada menit ke 57 (1-0).

Unggul 1-0 supriatna dkk lebih meningkatkan tempo permainan, serangan balik lawan kerap terjadi dan pertandingan pun berlangsung ekstra keras. 
Wasit Alqatiri terpaksa harus mengeluarkan kartu merah untuk pemain Indramayu akibat menebas kaki lawan. 

Sampai ahir pertandingan kedudukan tidak berubah, Tim Porda Kuningan unggul 1-0.

Sementara itu, di Cabor Bulutangkis, Tim Porda Kuningan yang menurunkan satu nomor, yakni ganda putri a.n. Defani dan St. Zahra, bertanding dengan Tim Porda Kabupaten Bekasi.

Ketua PBSI Kuningan, H Atang Sugiyono, kepada kuninganreligi.com mengucapkan rasa syukurnya, karena dalam pertandingan Kamis (04/10) sore, kedua "anak asuh"-nya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 (21-16, 22-20).

" Alhamdulillah hari ini menang lawan Tim Kabupaten Bekasi di babak penyisihan. Besok (hari ini-red), kami akan berhadapan dengan Tim dari Kabupaten Tasikmalaya. Mohon do'anya saja, " terang Atang melalui sambungan telepon.

Jika dalam pertandingan Jum'at (05/10) ini, bisa memenangkan pertandingan melawan Kota Tasik, maka selanjutnya Tim Porda Bulutangkis Kuningan akan berhadapan dengan Tim dari Kabupaten Bandung. 

Sementara hingga berita ini dirilis, Tim Kabupaten unggul dengan skor 11-10 di Set yang pertama. (Nars) 

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :