Saturday, October 6, 2018

kuningan religi

RANGKAIAN HUT KE 73 TNI, KODIM 0615/KUNINGAN LAKUKAN BAKSOS DI DUA DESA




KUNINGAN - Masih dalam rangkaian memperingati HUT Ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2018, Kodim 0615/Kuningan menggandeng Siliwangi Adventure Team (SILAT) untuk melakukan Bakti Sosial di dua desa di Kuningan, Sabtu (06/10).

Trail Fun dan Baksos diikuti juga oleh 80 orang peserta. Selain Dandim 0615/Kuningan, Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto SSos MM, nampak ikut serta Wakapolres Kuningan, Kompol Nanang Suhendar SH, Anggota DPRD Kuningan Fraksi PPP, H Uus Yusuf SE, Kadis DPMPTSP Kuningan, Drs H Lili Suherli, dan Administor Perhutani Kabupaten Kuningan, Tedy Sumarto SHut.

Adapun dua desa yang dijadikan lokasi Baksos adalah Desa Cipakem, Kecamatan Maleber dan Desa Legokherang, Kecamatan Cilebak. Di dua desa tersebut, Dandim 0615/Kuningan bersama rombongan membagikan bingkisan sembako kepada anak yatim piatu masing-masing sebanyak 45 paket.



Dandim 0615/Kuningan, Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto SSos MM, memberikan keterangan di sela kegiatan, bahwa TNI akan selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bagian dari warga masyarakat agar mengetahui kendala apa yang sedang dihadapi warga setempat.

" Selain memperingati HUT TNI, kami menengok ke Desa Legokherang untuk merasa sebagai warga setempat dan perlu mengetahui kendala yang ada di sini, " ujarnya.

Berkaitan dengan rencana lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan dilaksanakan di Desa Legokherang,  Pjs Kepala Desa Legokherang, Didi Setiadi SAP, menyampaikan harapannya agar dengan akan dilaksanakannya TMMD di desanya dapat meningkatkan sektor perekonomian Desa Legokherang.

" Semoga dengan akan dibangunnya akses jalan menuju Desa Legokherang, bisa meningkatkan perekonomian warga desa kami, " harapnya. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :