Friday, October 26, 2018

kuningan religi

RIDWAN KAMIL: 50 MILIAR UNTUK PENGEMBANGAN WISATA WADUK DARMA


KUNINGAN - Saat memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan Balap Sepeda Wisata, Tour de Linggarjati ke 4, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengungkapkan rencana pengembangan obyek wisata Waduk Darma yang berada di Kabupaten Kuningan.

" Ke depan kita berencana membangun obyek wisata Waduk Darma sebagai destinasi wisata alam terbaik dengan dukungan anggaran sekitar 50 miliar, " ujar Kang Emil, sapaan akrabnya, Jum'at (26/10/2018).

Kang Emil meyakini kombinasi kabupaten yang fokus pada konservasi dengan wisata yang ramah lingkungan, akan menjadikan Kabupaten Kuningan salah satu kabupaten terbaik di Provinsi Jawa Barat.


" Kemudian buat para pemuda, sedang disiapkan nanti tanahnya kita survei, kita akan hadirkan gedung pusat kreatif anak muda. Jadi nanti tidak kalah dengan Bandung, " ucapnya.

Ia berharap, anak-anak muda Kuningan bisa berkarya di sebuah tempat yang bisa menghasilkan kegiatan dan karya yang positif.

Terkait event Tour de Linggarjati, Kang Emil menyambut positif, hanya saja Ia menitipkan kepada warga Kuningan agar terus menjaga keramah-tamahan dan kesantunannya.

" Ini akan dibawa pulang sebagai oleh-oleh para peserta yang Saya lihat ada dari berbagai negara. Mereka akan membawa kenang-kenangan dan testimoni, ini yang paling mahal, " pungkasnya.(Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :