Monday, October 15, 2018

kuningan religi

RUMAH SANDI UNO INDONESIA DIBENTUK DI KUNINGAN, INI TARGETNYA




KUNINGAN - Untuk memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang, telah dibentuk relawan Rumah Sandi Uno Indonesia (RSI) di berbagai daerah, termasuk di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Ditemui saat kunjungan Cawapres Sandiaga Uno di Posko RSI Kuningan, Ahad (14/10), Sekretaris DPP RSI, Aldy Prastianto, berharap dengan dibentuknya RSI akan bisa menambah pundi-pundi suara untuk pasangan Capres Prabowo-Sandi di Kuningan.

" Se-Indonesia, kami sudah membentuk RSI di 15 provinsi. Untuk di Kuningan baru seminggu didirikan dan ke depan akan digencarkan untuk dibentuk di 32 kecamatan, " ujarnya kepada kuninganreligi.com diamini Sang Ayah, dr Kadaryanto.

Dirinya optimis bahwa di Kabupaten Kuningan, perolehan suara untuk Pasangan Prabowo-Sandi akan tetap tinggi seperti saat Pilpres 2014, ketika Prabowo berpasangan dengan Hatta Rajasa.

" Rumah Sandi inilah yang akan menjadi pusat untuk menyosialisasikan program-program Prabowo-Sandi, termasuk menampung aspirasi dan penjadwalan kegiatan relawan, " imbuhnya.

Disinggung soal target bidikan suara, Aldi mengaku bahwa pihaknya membidik suara kaum milenial. " Kita targetnya terhimpun suara milenial, partisipasi anak muda dan mendorong anak muda Kuningan agar tepat menentukan pilihan dalam Pilpres nanti, " katanya.

Menanggapi pertanyaan tentang kans suara pasangan nomor urut 02 di Pilpres 2019, Aldi mengaku optimis. 

" Tinggal bagaimana temen-temen di daerah bisa bergerak ke grass-root, kita harus fokus pada pemenangan, karena perjalanannya masih enam bulan lagi, " ucap pengusaha muda asal Kuningan ini.

Dirinya mewanti-wanti kepada para simpatisan dan relawan Prabowo-Sandi untuk terus berjuang dan fokus terhadap program Prabowo-Sandi. "Jangan menyerang paslon sebelah dengan kampanye hitam, kita tetap fokus mengedukasi masyarakat dengan program yang akan kita jalankan, " tukasnya.
(Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :