Sunday, October 14, 2018

kuningan religi

SANDIAGA UNO JADI ENDORSE BEBERAPA PRODUK PENGUSAHA ASAL KUNINGAN



KUNINGAN - Titik kedua yang dikunjungi Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno (SSU) di Kabupaten Kuningan, Ahad (14/10), adalah menyapa para pengusaha milenial Kuningan di Gedung Sanggarriang Kuningan.

Sebanyak 750 peserta seminar yang bertajuk Ngopi Bareng Bang Sandi ini, sudah hadir sejak pukul 14:00 WIB, mendengarkan pemaparan dari 14 orang pengusaha asal Kuningan yang terbilang sukses.

Sementara, rombongan Cawapres Sandiaga Uno, baru tiba di lokasi acara sekira pukul 17:00 WIB. Kedatangan rombongan Cawapres Sandi Uno disambut histeria warga yang memadati Gedung Sanggariang hingga pelatarannya. Kebanyakan dari kaum hawa, saling berebut ingin berswafoto bersama SSU.

" Meski harus menunggu dua jam, kami tidak akan bergeming untuk kehadiran Bang Sandi memberikan motivasi usaha kepada kami, " terang Lia, warga Kuningan kepada kuninganreligi.com.


Saat memberikan motivasi, Cawapres Sandiaga Uno mengajak para peserta seminar untuk tetap semangat menjadi seorang pengusaha. " Pokoknya 2019, punya usaha baru, " ujar Sandi diikuti peserta.

Pihaknya mengaku sangat gembira melihat antusiasme warga Kuningan untuk mendapatkan ilmu kewirausahaan. Menurutnya, hal itu menunjukkan bahwa warga Kuningan menginginkan kemajuan dalam hal ekonomi.

" Dengan wirausaha juga bisa membuka lapangan pekerjaan, ini adalah salah satu fokus utama dari program yang dimiliki pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno, " terangnya kepada media.

Di sela acara, Cawapres Sandiaga Uno, menjadi endors dari beberapa produk usaha yang dibawa peserta seminar. Ia mempersilakan kepada hadirin yang memiliki produk dari usahanya untuk dibawa ke hadapannya. Sandi langsung memperkenalkan satu per satu produk tersebut dan difoto bersama pengusahanya. 

Salah satu produk yang diakuinya sudah dikenalnya adalah Produk Jenisa (Minuman Jeruk Nipis) yang diproduksi oleh Warga Ciawigebang Kuningan. " Saya sering minum Jenisa ini, ini sudah dikenal ke mancanegara, " ujarnya. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :