Wednesday, October 31, 2018

kuningan religi

SOAL PELANTIKAN SEKDA BESOK, INI KATA BUPATI ACEP



KUNINGAN - Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH, mengatakan bahwa besok, Kamis (01/11/2018), pihaknya akan melantik Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan di Pendopo.

Acep mengatakan hal itu ketika ditemui di sela kegiatan mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, di halaman Aula Gedung Naskah Linggarjati, Rabu (31/10/2018).

" Sebentar saja, ya saya mau persiapan pelantikan sekda besok, " ujar Acep ketika awak media meminta waktu wawancara.

Penunjukkan Dian, menurut Acep, sudah melalui mekanisme yang benar, yakni melalui seleksi Timsel dan Open Biding. " Open Biding yang dilaksanakan oleh Timsel, menjadi tiga besar, dari tiga besar itu menjadi hak proregratf Saya untuk memilih saalah satu di antaranya, " jelas Acep.

Dirinya menegaskan tidak ada unsur like and dislike, dan selalu konsisten untuk tidak mengintervensi proses seleksi yang dilakukan Timsel. 



" Semua calon baik, namun di antara yang baik itu harus dipilih yang paling baik, " imbuhnya.

Bupati menegaskan, dirinya telah menyiapkan sebuah fakta integritas yang harus ditandatangani oleh Sekda terpilih, tentang harus adanya sinergitas antara Sekda dengan Bupati, dan bilamana terjadi sesuatu hal, pihaknya juga punya hak prerogratif untuk mengganti.

Terkait posisi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang ditinggalkan Dian, Bupati Acep menjawab akan tetap memosisikan Dian di dinas tersebut dengan jabatan PLT.(Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :