Wednesday, October 31, 2018

kuningan religi

WARGA KUNINGAN "SERBU" KUNJUNGAN SBY DI AUDITORIUM LINGGARJATI


KUNINGAN - Dalam agenda kunjungannya di Kabupaten Kuningan, Mantan Presiden RI dua periode, Susilo Bambang Yudhoyono, menghadiri pertemuan bersama seratus tokoh masyarakat Kabupaten Kuningan di Auditorium Gedung Naskah Linggarjati, Kamis (31/10/2018).

Dalam pertemuan yang berlangsung internal di dalam Auditorium tersebut, tidak banyak yang disampaikan Presiden RI ke 6 itu. Di depan para tokoh masyarakat yang terdiri dari pendidik, alim ulama, pengusaha tersebut, SBY hanya menyampaikan pesan untuk menjaga kondisi menjelang perhelatan Pemilu 2019.

Pemandangan yang menarik, justru suasana di luar gedung, ketika pertemuan tersebut berlangsung. Puluhan warga Kuningan, yang didominasi warga sekitar, menghampiri pintu ke luar gedung, untuk menanti SBY keluar.

Mereka mengaku kangen dengan sosok SBY, yang disebut-sebut bijak dan berwibawa saat memimpin negara.



" Saya pengagum Pak SBY sejak Beliau memimpin negara ini, sosok beliau yang bijaksana dan berwibawa selalu saya ingat, " ujar salah seorang warga yang sedang mengantri ingin bersalaman dengan SBY.

Dari pantauan kuninganreligi.com, saat rombongan Susilo Bambang Yudhoyono, ke luar dari ruangan, sontak puluhan warga yang telah berkerumun tersebut merangsek ke arah pintu keluar.

Sambil memanggil-manggil nama SBY, warga dengan sabar menunggu giliran bersalaman dengan mantan orang nomor satu RI tersebut. Bahkan, di antara mereka, ada yang meminta tanda tangan dan berswafoto.

Istri SBY, Ani Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono pun tak luput dari "serbuan" warga. Juga, beberapa tokoh Partai Demokrat, seperti Didi Irawadi, Andi Mallarangeng dan Ferdinand pun diajak swafoto oleh warga, seolah mereka sudah mengenal dekat para tokoh tersebut. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :