Friday, October 5, 2018

kuningan religi

WOW! GUBERNUR ANIES BASWEDAN BAWA RIBUAN ASN PROVINSI DKI JAKARTA "SERBU" KUNINGAN




CILIMUS - Sebanyak 4500 anggota Korpri Provinsi DKI Jakarta tiba di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jum'at (05/10) sore. Rombongan ASN lingkup Pemprov DKI Jakarta tersebut, rencananya akan mengadakan kegiatan Peningkatan Soliditas dan Solidaritas Anggota Korpri Provinsi DKI Jakarta di Kota Kuda ini selama tiga hari hingga Ahad (07/10).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama beberapa pejabat penting DKI, nampak tiba di Hotel Grage Sangkan, Panawuan, Cilimus, Kabupaten Kuningan untuk diterima langsung oleh Bupati Kuningan, Acep Purnama.

Sekira pukul 20:00 WIB agenda penyambutan rombongan ASN asal DKI Jakarta dan jamuan makan malam tersebut dimulai. 

Bupati Acep Purnama dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan. " Semoga kunjungan Pak Anies bersama rombongan ke Kabupaten Kuningan membawa berkah bagi masyarakat Kabupaten Kuningan, " harap Acep.

Kedatangan ribuan anggota Korpri DKI Jakarta ini, menurut Bupati Acep, tentu akan meningkatkan hunian di hotel-hotel yang ada di Kuningan. 
" Bahkan, ada beberapa rumah penduduk yang akan menjadi home stay bagi rombongan yang akan menginap dua malam di Kuningan ini, " terangnya.




Untuk diketahui, rombongan Anggota Korpri Provinsi DKI Jakarta ini akan melaksanakan kegiatan sosial di Kuningan dalam rangka meningkatkan soliditas dan solidaritas.

Pada Sabtu (06/10) besok, kegiatan akan diisi dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim dan dhuafa. Juga akan diserahkan bantuan berupa alat olahraga dan pelaksanaan kegiatan lomba lintas alam.

Kegiatan dipusatkan di Open Space Gallery, Desa Linggasana, Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :