Thursday, November 1, 2018

kuningan religi

DI KUNINGAN AHY REKOMENDASIKAN HUCAP MA IROH



KUNINGAN - Putra mantan Presiden RI ke-6, Agus Harimurti Yudhoyono,  mengaku sangat terkesan dengan kuliner khas Kabupaten Kuningan yang melegenda,  Hucap (ketupat tahu). Pengakuannya tersebut dikatakan AHY saat menikmati sarapan pagi di kedai Hucap ternama di Kuningan. Ma Iroh, yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika,  Kuningan. 
" Tempatnya sederhana, tapi selalu ramai dan makanannya enak. Semua orang harus coba ini, saya rekomendasi bagi teman-teman yang berada di Kuningan untuk mampir di Hucap Ma Iroh. Mudah-mudahan makin sukses dan semakin ramai pengunjungnya,” ujar AHY,  selepas menikmati satu porsi Hucap Ma Iroh.

Pria yang juga menjabat Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) ini,  mengatakan jika  berkunjung ke Kabupaten Kuningan memang belum lengkap rasanya jika tidak mencicipi Hucap Ma Iroh.



Makanan khas yang terkenal seantero Kuningan ini adalah perpaduan tahu, kecap, dan bumbu kacang yang disajikan dalam keadaan hangat sehingga menambah kenikmatannya.Berdiri sejak tahun 80-an, saat ini kedai Hucap Ma Iroh sudah dikelola oleh generasi kedua.

Kedai yang selalu ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah ini terletak di Jl. Dewi Sartika, Kuningan. Mansur Zaelani (32) yang merupakan salah satu karyawan di kedai itu mengaku sangat senang dan berharap kedainya semakin ramai setelah didatangi

"Saya sangat bangga, senang banget akhirnya tempat ini didatangi oleh Mas AHY dan keluarga. Biasa cuma bisa liat dari TV, berharap didatangi, eh Allah kabulkan. Didatangi juga. Semoga setelah didatangi kedai ini semakin ramai, makin sukses. Terima kasih banyak Mas AHY,” tutur Mansur penuh haru. (Nars) 

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :