Thursday, November 1, 2018

kuningan religi

DIAN RACHMAT YANUAR DILANTIK JADI SEKDA, SIAP BERSINERGI DENGAN BUPATI


KUNINGAN - Posisi Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan resmi diduduki mantan Kadisdikbud Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, setelah melalui proses panjang seleksi melalui open biding selama kurang lebih 3 bulan penantian.

Surat Keputusan penunjukkan Dian sebagai Sekda Kuningan diterbitkan Bupati Kuningan bernomor 821.27/KPTS.579-BKPSDM/2018, tertanggal 31 Oktober 2018 tentang Pengangkatan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan. Pelantikan ini juga telah melalui persetujuan dari instansi berwenang, di antaranya : Surat Rekomendasi Menteri Dalam Negeri Nomor 821/9135/SJ, tanggal 29 Oktober 2018, Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor  B-2295/KASN/10/2018, tanggal 16 Oktober 2018, Surat Gubernur Jabar Nomor: 133/4495/BKD, Tanggal 9 OKTOBER 2018  dan Surat Gubernur Jabar Nomor: 821/1367/BANGRIER, tanggal 30 OKTOBER 2018 tentang Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan.


Bupati Kuningan, H Acep Purnama, resmi melantik Dian dalam sebuah prosesi upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Pendopo Setda Kuningan, Kamis (01/11/2018). Selain membacakan sumpah jabatan, Dian juga menandatangani dan membacakan Fakta Integritas debagai bukti komitmen jabatannya.

Nampak hadir dalam pelantikan, Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan, Dandim 0615/Kuningan, Letkol Inf. Daru Cahyadi, Kepala Kajari, Adhyaksa Dharma Yuliano, dan para pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Kuningan.



Dalam sambutannya, Bupati Acep mengatakan pihaknya meyakini bahwa Dian Rachmat Yanuar akan mampu merumuskan berbagai kebijakan yang terbaik bagi Kabupaten Kuningan, berbekal segudang pengalaman di berbagai kedinasan yang sebelumnya.

" Namun, sesuai fakta integritas, Pak Dian tidak boleh menyalahgunakan wewenang secara berlebihan, saya percaya Pak Dian bisa memegang itu, " tandas Acep.

Kepada pejabat Sekda sebelumnya, yakni Dadang Supardan, Bupati mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan selama 8 mendampinginya. 
" Selama 8 bulan menjabat sebagai pejabat Sekda, Pa Dadang juga telah membuat terobosan-terobosan yang berjalan dengan baik, " ucapnya.


Terpisah, Sekda Kuningan terlantik, Dian Rachmat Yanuar, saat memberikan keterangan kepada awak media mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah bermimpi menjadi Sekda. Karena, menurutnya, dalam pemikirannya hanyalah bercita-cita menjadi ASN yang baik dan bekerja keras sepenuh hati saja.

" Tentunya, setelah menjabat sebagai Sekda, Saya memerlukan dukungan dari semua pihak agar bisa menjalankan tugas ini dengan lancar. Tugas ke depan sudah menanti, semoga saya bisa menjaga amanah yang diberikan ini dengan baik, " ujarnya. (Nars) 

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :