Monday, November 12, 2018

kuningan religi

GELAR RAKORCAB, PPP MENARGETKAN JUMLAH KURSI LEGISLATIF SEBANYAK INI


KUNINGAN - Sekira 200 peserta mengikuti Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) dan Pembekalan Calon Legislatif, yang dilaksanakan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kuningan di RM Lembah Ciremai, Senin (12/11/2018).

Mereka yang hadir merupakan pengurus dari seluruh struktural PPP, mulai dari DPP hingga Dewan Pimpinan Ranting, pengurus Badan Otonom, para Caleg dan Simpatisan partai.

Dalam sambutan pembukaan Rakorcab, Ketua DPC PPP Kuningan, Uus Yusuf, mengajak para kadernya untuk kompak membesarkan partai berlambang Ka'bah tersebut guna memenangkan Pemilu 2019.


Dirinya optimis, jika semua kadernya bisa bergerak bersama rakyat, lima kursi untuk anggota legislatif di Kuningan bisa diraih PPP.

Sementara, Wasekjen DPP PPP, Arya Permana Graha, menambahkan bahwa dirinya juga optimis dengan ungkapan Uus Yusuf tersebut. 

" Tidak ada yang mustahil untuk mengejar target seperti itu, karena Saya monitor para caleg PPP saat ini semuanya bergerak untuk memaksimalkan suara, " ujar Arya.

Terpisah, Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh Yasin, berharap, selain 5 kursi di DPRD Kuningan, PPP juga bisa mendapatkan 2 kursi di DPRD Jabar dan 2 kursi di DPR RI.

" Ini kan namanya juga target, Saya kira bukan berarti harapan kami ini berlebihan. Kita melihat dari gerak para Celeg ini juga realistis, adapun hasilnya nanti toh kita sudah melakukan upaya, " terangnya.

Ade juga mendorong kepada para pengurus PPP di Kuningan untuk melakukan berbagai inovasi dalam menggaet para pemilih, terutama untuk kaum milenial dan warga Nahdliyin. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :