Thursday, November 8, 2018

kuningan religi

MAHASISWI MAGANG MENINGGAL TERTABRAK MINIBUS



GARAWANGI - Nasib nahas menimpa Siska Yuliyanti (20), warga Rt 08 Rw 03, Lingkungan Pahing, Kelurahan/ Kecamatan Cigugur, Kuningan. 

Mahasiswi salah satu sekolah tinggi di Kuningan ini,  harus meregang nyawa setelah ditabrak minibus dengan nomor polisi D 1812 HH,  tepat di depan Kampus SMA Negeri Garawangi,  Kamis (08/11/2019) pagi sekira jam 09:00 WIB. 

Siska,  yang sedang menjalani tugas PKL / magang di Puskesmas Garawangi ini,  Kamis pagi sedang menuju ke arah Blok Nangerang Desa Garawangi dari arah Sajong (timur).  Saat belok ke kanan,  tiba-tiba sebuah mobil minibus dari arah yang sama menyeruduk motornya dari belakang dengan kecepatan tinggi. 

Kejadian tabrakan tersebut terekam CCTV yang dipasang pihak sekolah SMAN Garawangi di gerbang masuknya. 

Sontak warga sekitar lokasi berhamburan ke luar untuk mengetahui apa yang terjadi.  Konon,  menurut salah seorang warga,  suara keras dari benturan tabrakan terdengar hingga jarak 300 meteran. 

" Korban meninggal di lokasi kejadian, benturannya sangat keras,  darahnya saja banyak di aspal,  " ujar Boby,  warga Mancagar di lokasi.

Sementara,  hingga berita ini ditulis,  aparat kepolisian bagian Laka Lantas sedang melakukan olah TKP. Jenazah korban,  dilarikan ke RSUD 45, dan identitas sopir minibus, masih belum didapatkan keterangannya. (Nars) 

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :