Friday, November 30, 2018

kuningan religi

PELANTIKAN ACEP-RIDHO DIPERCEPAT?


KUNINGAN - Melalui pesan elektronik yang tersebar ditujukan untuk para camat di Kabupaten Kuningan, didapatkan kabar bahwa pelantikan Bupati-Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada 2018, Acep Purnama-M Ridho Suganda, akan dipercepat waktunya, alias dimajukan.

Pesan broadcast melalui group WA tersebut menuliskan bahwa pelantikan Bupati/Wakil Bupati Kuningan akan dilaksanakan di Bandung sekira tanggal 4 atau 5 Desember 2018. Sehingga pada tanggal tersebut para camat diminta untuk menjadwal ulang agenda, jika mengundang bupati di dalamnya.



Ketika kuninganreligi.com mengkonfirmasi informasi tersebut, Kamis (29/11/2018), Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Setda Kuningan, Wahyu Hidayah, menjawab bahwa dirinya baru akan mengikuti rapat di Bandung, Jum'at (30/11/2018).

" Besok (Hari ini - red) Saya diundang rapat, besok Saya berangkat ke Gedung Sate, " jawabnya singkat.

Menurut kabar yang diterima, bahwa memang ada rencana pelantikan Bupati/Wakil Bupati Kuningan terpilih akan dimajukan. Namun, belum ada kejelasan tentang kepastian waktu pelantikan tersebut.

Sebelumnya, rencana pelantikan Bupati/Wakil Bupati Kuningan ini telah dijadwalkan akhir Desember 2018. Jika jadwal tersebut dilaksanakan, tentu dalam jarak waktu antara tanggal 04 Desember akhir Desember 2018, ada kekosongan jabatan kepala daerah di Kuningan, dan harus ada pejabat sementara. Karena Bupati Acep sendiri, akan habis masa jabatannya pada tanggal 4 Desember 2018. 

Pelantikan Bupati Kuningan ini menurut jadwal sebelumnya, akan bersamaan juga dengan tiga kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat. Tiga daerah tersebut adalah Kota Banjar, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Subang. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :