Header Ads

PLT KEPALA DISDIKBUD KUNINGAN DIJABAT MAMAN HERMANSYAH


KUNINGAN - Sepeninggal H Dian Rachmat Yanuar yang telah dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kuningan beberapa hari yang lalu, instansi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kuningan, mendapat pimpinan baru yang ditunjuk oleh Bupati Kuningan.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Kuningan, H Maman Hermansyah, mendapat kepercayaan Bupati Kuningan, H Acep Purnama, untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Disdikbud Kabupaten Kuningan tersebut. 

Saat menghadiri apel di halaman kantor Disdikbud Kuningan, Rabu (07/11/2018), Plt Kadisdikbud, H Maman Hermansyah mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan tugas untuk melanjutkan kebijakan yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya.


" Saya tidak akan merubah tatanan, namun akan melanjutkan kebijakan yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya, " ujarnya.

Sementara, Sekda Kabupaten Kuningan, H Dian Rachmat Yanuar, di tempat yang sama, menyampaikan terima kasih khususnya kepada jajaran pegawai di lingkungan instansi yang sebelumnya Ia pimpin.

" Saya mohon maaf jika ada ucap dan sikap yang tidak berkenan. Karena tak jarang diantara kita terjadi miss komunikasi," kata Dian.(Nars)

Powered by Blogger.