Tuesday, November 27, 2018

kuningan religi

SEORANG PEJABAT KUNINGAN DIPANGGIL KEJAGUNG?


KUNINGAN - Beredar informasi tentang adanya pemanggilan salah seorang pejabat setingkat Kepala Bidang di lingkungan Pemkab Kuningan oleh tim dari Kejaksaan Agung RI, Selasa (27/11/2018). 

Pejabat tersebut, menurut informasi sumber kuninganreligi.com yang namanya enggan diberitakan, dipanggil menghadap tim dari Kejaksaan Agung RI, Selasa pagi, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuningan.

Ketika kuninganreligi.com bersama awak media lain mencoba mengkonfirmasi kebenaran info tersebut kepada pihak Kejari Kuningan, Kasi Intel Kejari, Wawan Kustiawan, menjawab tidak mengetahuinya. Ia menyarankan kami (awak media) untuk menanyakan hal itu pada Kepala Kejari langsung.



Ditemui di ruang kerjanya, Kepala Kejari Kuningan, Adhyaksa Darma Yuliano, enggan berkomentar tentang kegiatan pihak Kejagung di wilayahnya tersebut, dengan alasan hal itu bukan kewenangannya untuk memberikan keterangan.

Namun, Ia tidak menyangkal bahwa ada pemanggilan salah seorang pejabat SKPD di Kuningan oleh pihak Kejagung di wilayahnya, hari itu.

" Iya, kalau itu saya mohon maaf tidak bisa memberikan keterangan. Kecuali tentang kasus-kasus di sini, itu bisa," jelasnya.


Sementara, ketika salah seorang wartawan melakukan konfirmasi kepada pimpinan Dinas yang bersangkutan, dirinya mengaku tidak mengetahui perihal pemanggilan (salah satu anak buahnya tersebut), hari ini, oleh pihak Kejagung. Ia mengaku sedang berada di Jogjakarta untuk kegiatan kedinasannya. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :