Header Ads

ANDA HOBI BERSEPEDA? IKUTI EVENT INI BESOK, HADIAH UTAMANYA SEPEDA MOTOR


KUNINGAN - Dalam rangka memperingati Hari Bersepeda Nasional, yang jatuh pada tanggal 19 Nopember, Ahad (23/12/2018) besok, akan digelar agenda bersepeda ria "Gowes Nyampur Jalur" yang diselenggarakan oleh Media Online Bingkai Warta bekerjasama dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kuningan.

Pemimpin Redaksi Bingkai Warta, Yudi R Sudirman, kepada kuninganreligi.com mengatakan, sebagai panitia pelaksana pihaknya telah mematangkan segala teknis acara yang akan dimulai pukul 07:00 WIB, di Pandapa Paramartha besok.

" Kita juga sudah Technical Meeting beberapa hari lalu. Insya Allah untuk teknis acara semua sudah siap," kata Yudi, Sabtu (22/12/2018).

Pihaknya berharap agar masyarakat Kuningan bisa mengikuti event ini. Lantaran, selain menyehatkan, panitia juga telah menyediakan berbagai hadiah menarik.


" Untuk hadiah utama kita sudah sediakan satu unit motor. Kemudian hadiah lainnya seperti dua unit sepeda, Televisi LED, Mesin Cuci, 5 buah handphone dan doorprize yang menarik lainnya," paparnya.

Terkait tiket pendaftaran, kata Yudi, pihaknya tidak akan memungut biaya alias gratis.

Masyarakat hanya dituntut untuk membawa sepeda dan mengikuti seluruh rangkaian acara Event Gowes Nyampur Jalur.

" Kita akan bagikan tiket secara gratis di salah satu tempat. Masyarakat tinggal ambil lalu masukan sendiri tiket tersebut ke kotak undian. Nanti kita undi langsung," tuturnya.

Agenda tersebut, kata Yudi, juga akan dimeriahkan dengan berbagai atraksi dan hiburan.

Diantaranya penampilan barongsai, atraksi BMX, band, dangdut dan hiburan lainnya yang sangat meriah.(Nars)

Powered by Blogger.